Demi Penggemar Inter, Milan Skriniar Inginkan Trofi Coppa Italia

Penulis: Demos Why
Sabtu 07 Mei 2022, 06:55 WIB
Bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar.

Milan Skriniar. (Foto: Giuseppe Bellini)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar, menegaskan bahwa target dirinya dan skuat Nerazzurri adalah menjadi yang terbaik di ajang Coppa Italia. Skriniar mengakui bahwa Nerazzurri ingin mempersembahkan satu trofi lagi bagi para penggemar mereka.

Inter Milan berhasil melewati hadangan Empoli di pekan ke-36 Serie A. Pada pertandingan yang digelar di San Siro, Jumat (6/5) malam WIB, Nerazzurri meraih kemenangan dengan skor 4-2. Dengan tambahan tiga poin, untuk sementara Inter naik ke peringkat pertama dengan koleksi 78 poin dari 36 penampilan atau unggul satu angka dari AC Milan yang baru tampil 35 kali.

Meski demikian, Milan Skriniar mengaku belum puas. Dirinya mengakui bahwa bahwa Nerazzurri masih memiliki satu target yang harus dicapai pada tengah pekan depan yakni menjadi pemenang di Coppa Italia yang akan digelar di Stadio Olimpico, kamis (12/5) dini hari WIB.

"Untuk malam ini mari kita nikmati kemenangan yang tidak didapat begitu saja ini, mulai besok kami mulai mempersiapkan pertandingan di final Piala Italia. Kami semua tahu pertandingan apa yang menanti kami," ujar Skriniar kepada DAZN.

"Kami adalah tim yang sangat kuat, mereka [para penggemar] yang datang memberi kami andil besar. Kami semua menguasai bola, tidak peduli siapa yang bermain atau tidak. Kami semua ingin menang untuk Inter dan untuk warna-warna ini."

"Fans luar biasa, kami merasakan dukungan mereka. Bermain di San Siro sangat bagus, mereka selalu berada di sisi kami dan mereka juga akan berada di sisi kami pada hari Rabu [Kamis dini hari WIB]. Kami ingin memenangkan Coppa Italia bagi mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan, Coppa Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-penggemar-inter-milan-skriniar-inginkan-trofi-coppa-italia
930  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini