Demi Pemain Baru, Milan Siap Lepas Mike Maignan, Theo dan Rafael

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 21 Feb 2024, 14:45 WIB
Mike Maignan

Mike Maignan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Untuk biayai pergerakan di bursa transfer musim panas, AC Milan kemungkinan akan menjual salah satu dari Mike Maignan, Theo Hernandez dan Rafael Leao.

Seperti yang ditulis oleh La Gazzetta dello Sport edisi pagi ini, rencananya manajemen AC Milan akan menghabiskan sekitar 100 juta Euro untuk mendatangkan tiga atau empat pemain berkualitas selama musim panas.

Posisi utama yang akan menjadi fokus mereka tentu saja adalah penyerang tengah dan bek tengah, namun diharapkan ada juga pemain lainnya di lini tengah lain yang bisa bermain di depan pertahanan serta bek sayap.

Surat kabar yang berbasis di Milan tersebut melaporkan bahwa 'alfa dan omega' dari bursa transfer musim panas adalah dinamika yang berputar di sekitar Mike Maignan, Theo Hernandez dan Rafael Leao.

Tiga pemain tersebut memiliki nilai paling tinggi diantara skuad rossoneri lainnya, dan semuanya sedang diawasi oleh klub-klub top Eropa, dengan Paris Saint-Germain yang paling tertarik pada ketiganya, terutama Leao.

Selain itu, duo Prancis, Theo dan Maignan memiliki kontrak yang akan berakhir pada tahun 2026. Hingga kini proses perpanjangan kontrak keduanya masih menjadi 'babak yang sulit diselesaikan, sehingga sangat mungkin dijual MIlan di musim panas nanti.

Perasaannya adalah bahwa setidaknya satu tawaran besar akan datang untuk salah satu pemain tersebut, dan pada saat itu apa yang akan dilakukan Milan? Dengan Sandro Tonali setahun yang lalu, mereka menekan tombol hijau tanpa berpikir panjang.

Artikel Tag: Mike Maignan, AC Milan, Theo Hernandez, Rafael Leao

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-pemain-baru-milan-siap-lepas-mike-maignan-theo-dan-rafael
481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini