Demi Pau Torres, Tottenham Siap Barter Pemain Dengan Villarreal

Penulis: Vina Enza
Kamis 09 Jun 2022, 06:35 WIB
Tottenham siap barter pemain demi Pau Torres

Pau Torres (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk melakukan pertukaran pemain demi mendatangkan defender Villarreal, Pau Torres dengan Giovani Lo Celso yang akan bergabung kembali dengan klub La Liga tersebut. Akan tetapi klub London utara harus bersaing dengan Manchester United dan Chelsea untuk mendapatkan servis bintang asal Spanyol tersebut.

Tottenham sedang mempertimbangkan untuk melakukan pertukaran pemain dengan Villarreal guna mengamankan servis defender incaran Pau Torres, dengan Giovani Lo Celso yang akan menuju ke Spanyol seperti dilansir Daily Mail. Klausa rilis sang defender mencapai 55 Juta Paund sedangkan klub London utara menyematkan nilai transfer 18 Juta Paund untuk gelandang asal Argentina tersebut.

Pemandu bakat Spurs kabarnya datang langsung untuk mengamati aksi Torres di pertandingan semifinal Liga Champions melawan Liverpool dan akan fokus untuk mewujudkan transfernya setelah defender Inter Milan, Alessandro Bastoni lebih memilih bertahan di klub Serie A tersebut setelah mengadakan pertemuan dengan Nerazzuri pada Rabu (08/06) waktu setempat.

The Lilywhites harus bersaing dengan dua raksasa Premier League, Manchester United dan Chelsea untuk merekrut bek tangah asal Spanyol tersebut yang sama-sama berminat untuk mengamankan servisnya di musim panas ini.

Namun demiakian klub London utara tersebut kemungkinan memiliki senjata ampuh untuk mengalahkan para rival dalam perburuan servis Torres karena mereka bersiap untuk menawarkan gelandang Lo Celso sebagai bagian dari kesepakatan.

Pemain 26 tahun asal Argentina tersebut dipinjamkan ke The Yellow Submarines di paruh kedua musim 2021/22. Ia menjadi starter dalam 11 dari 16 pertandingan di La Liga, selain itu ia juga bermain dalam enam pertandingan di fase gugur di Liga Champions sebelum membantu mereka melangkah ke semifinal.

Sementara itu kontrak Torres masih akan berlangsung hingga musim panas 2024 dan akan membutuhkan dana yang tidak sedikit untuk memboyongnya ke London utara meski Lo Celso juga dilibatkan di dalamnya. Sang defender menjadi starter dalam 33 pertandingan timnya di La Liga musim lalu, menorehkan 12 clean sheet, dan ia menjadi pemain reguler untuk timnas Spanyol dengan mencatatkan 18 caps.

Artikel Tag: Tottenham, Villarreal, Pau Torres

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-pau-torres-tottenham-siap-barter-pemain-dengan-villarreal
1235  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini