Demi Pau Torres, Manchester United Siapkan 786 Miliar

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Mei 2022, 17:02 WIB
Bek Villarreal, Pau Torres.

Pau Torres. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, diwartakan semakin serius ingin mendatangkan Pau Torres dari Villarreal pada musim panas mendatang. Untuk menunjukkan keseriusan mereka, MU diwartakan telah menyiapkan dana 786 miliar rupiah.

Setelah memperkenalkan Erik ten Hag sebagai manajer baru mereka, Manchester United dikabarkan mulai menyusun rencana untuk menambah skuat mereka pada musim panas mendatang. Salah satu sektor yang ingin diperkuat oleh MU adalah lini belakang mereka terutama posisi bek tengah.

Bukan tanpa alasan kenapa Man United ingin mendatangkan bek tengah baru. Pasalnya di sepanjang musim 2021/22, gawang David De Gea tercatat telah kebobolan sebanyak 57 kali akibat keroposnya lini belakang mereka. Salah satu bek yang ingin didatangkan oleh Man United adalah Pau Torres dari Villarreal.

Dilansir dari Marca, kabar ketertarikan Man United terhadap Torres diklaim bukan isapan jempol belaka. Kabarnya demi mendatangkan Torres, United siap menebusnya dengan harga 50 juta euro atau setara dengan 786 miliar rupiah.

Bukan tanpa alasan kenapa Man United begitu menginginkan Torres. Pasalnya pemain berusia 25 tahun itu menunjukkan kinerja apik bersama The Yellow Submarine. Di sepanjang musim ini, Torres tercatat telah tampil sebanyak 47 kali di semua kompetisidengan sumbangan enam gol. Dia juga menjadi salah satu pemain yang sukses membantu timnya lolos hingga babaksemifinal Liga Champions.

Selain Torres, MU juga menjajaki peluang mendatangkan bek milik Ajax Amsterdam, Jurrien Timber.

Artikel Tag: Pau Torres, Manchester United, Villarreal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-pau-torres-manchester-united-siapkan-786-miliar
1403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini