Demi Nunez, Atletico Madrid Siap Melepas Joao Felix ke Manchester City

Penulis: Vina Enza
Selasa 11 Jan 2022, 19:36 WIB
Atletico Madrid incar Darwin Nunez

Darwin Nunez (foto:si)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan siap melepas salah satu penyerang andalannya, Joao Felix ke Manchester City demi mendatangkan striker Benfica, Darwin Nunez dan akan merekrutnya di bursa musim panas nanti.

Menurut kabar yang dilansir media asal Portugal, O Jogo membahas mengenai masa depan Darwin Nunez yang telah dikaitkan transfernya ke berbagai klub di Premier League dalam beberapa tahun terakhir termasuk, Manchester City. Namun kali ini bukanlah striker milik Benfica tersebut yang diminati oleh City.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa Newcastle siap untuk merekrut pemain asal Uruguay tersebut dengan nilai transfer yang tinggi kemungkinan mencapai 60 Juta Euro di bursa Januari ini. Akan tetapi klub asal Lisbon tersebut memilih menunggu dan mempertahankan sang striker hingga akhir musim ini.

Langkah tersebut mereka ambil dengan harapan klub peminat servis sang striker yang lain, Atletico Madrid akan melakukan pergerakan yang lebih serius akan tetapi untuk melancarkan misinya tersebut klub ibukota Spanyol membutuhkan dana yang cukup besar.

Dan di sanalah Joao Felix berperan, kabar mengungkapkan bahwa Los Rojiblancos bisa menjual pemain internasional Portugal tersebut ke tim besutan Pep Guardiola akan tetapi prosesnya kemungkinan baru bisa terjadi di akhir musim ini.

Nunez didatangkan Benfica dari Almeria pada 2020 lalu dengan memecahkan rekor transfer termahal di sepanjang sejarah liga Portugal dengan nilai 24 Juta Euro dari klub divisi dua Spanyol, Almeria. Selama dua musim bersama raksasa Portugal tersebut sang striker telah menorehkan 65 penampilan dan mencetak 32 gol.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Joao Felix, Darwin Nunez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-nunez-atletico-madrid-siap-melepas-joao-felix-ke-manchester-city
1607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini