banner babe

Demi Neymar, Barcelona Siap Berikan Pemain Ini Kepada PSG

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 19 Agu 2019, 15:40 WIB
Demi Neymar, Barcelona Siap Berikan Pemain Ini Kepada PSG

Nelson Semedo (jersey kuning) / via Getty Images

Berita Transfer: Bek sayap milik Barcelona, Nelson Semedo, dilaporkan siap menyebrang ke Paris Saint-Germain sebagai bagian dari kesepakatan transfer mega bintang asal Brasil yaitu Neymar.

Dalam beberapa pekan terakhir ini, Barcelona disebut ingin memulangkan Neymar, yang meninggalkan Camp Nou dengan rekor transfer termahal di dunia pada dua tahun silam.

Akan tetapi, keinginan Blaugrana untuk memulangkan Neymar terkendala harga karena PSG mematok nominal fantastis sebesar 200 juta Poundsterling bagi pemain berusia 27 tahun itu.

Sempat ada rumor yang menyebutkan bahwa El Barca akan menyerahkan sejumlah uang plus Phillpe Coutinho kepada PSG. Tetapi rumor tersebut ternyata hanya isapan jempol belaka setelah Coutinho memutuskan untuk hijrah ke Bayern Muenchen dengan status pinjaman.

Dilansir dari Mundo Deportivo, surat kabar asal Spanyol tersebut memberitakan bahwa Barcelona kini memiliki opsi lain untuk memulangkan Neymar yaitu dengan menyertakan nama Semedo.

PSG saat ini sedang membutuhkan pemain yang berposisi sebagai bek kanan setelah pemain veteran asal Brasil, Dani Alves, memutuskan untuk tak meneruskan kontraknya pada akhir musim lalu.

Semedo sendiri dianggap surplus oleh pelatih Ernesto Valverde karena klubnya saat ini sudah memiliki Sergi Roberto yang merupakan pilihan utamanya dalam menempati pos bek kanan.

Jika memasukkan nama Semedo masih kurang menarik bagi PSG, Barcelona diklaim bakal menyertakan satu nama lagi yaitu Ousmane Dembele.

Beda dengan Semedo yang bakal dilepas dengan status permanen, Dembele akan diserahkan ke PSG hanya dengan status pinjaman.

Dengan tenggat waktu transfer yang menyisakan dua pekan lagi, Barcelona harus bergerak ekstra cepat apabila benar-benar ingin memulangkan Neymar ke negeri matador.

Artikel Tag: Barcelona, Nelson Semedo, PSG, La Liga, Neymar

1341  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini