Demi MU, Bruno Fernandes Siap Tendang Teman Sendiri

Penulis: Demos Why
Kamis 22 Sep 2022, 10:06 WIB
Playmaker timnas Portugal, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: James Williamson - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, menegaskan bahwa dirinya tidak pernah setengah hati saat tampil bersama Setan Merah di atas lapangan. Jika perlu, Fernandes mengaku siap menendang teman sendiri.

Bruno Fernandes didatangkan oleh Manchester United dari Sporting Lisbon pada 30 Januari 2020 yang lalu. Sejak saat itu hingga kini, Fernandes menjadi salah satu pemain penting di skuat The Red Devils meski telah berganti pelatih sebanyak tiga kali.

Belakangan, Fernandes menegaskan kembali komitmennya bagi Man United. Fernandes menegaskan bahwa dirinya tidak pernah bermain setengah hati saat membela The Red Devils. Bahkan jika perlu, Fernandes siap untuk menendang temannya sendiri saat tampil di atas lapangan.

"Inilah saya," ujar Fernandes saat diwawancara oleh The Athletic.

"Apa yang Anda lihat di lapangan adalah sosokBruno yang penuh semangat untuk bermain dan siap memberikan segalanya."

"Jika perlu, saya siap bertarung dengan seseorang di mana ketika di luar lapangan adalah teman sayasendiri. Saya sempat bermain menghadapi Wolves dan mereka memiliki banyak pemain Portugal. Tapi jika saya harus menendang mereka, maka saya akan melakukannya. Jika saya harus beteriak pada mereka, maka saya akan melakukannya."

"Saya merasa perlu melakukan hal itu. Saya pernah bermain dan hanya diam, tapi saya tidak merasa menjadi diri sendiri. Saya harus melakukan itu untuk membuat saya merasa lebih hidup," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-mu-bruno-fernandes-siap-tendang-teman-sendiri
716  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini