Demi MLS, Sergi Roberto Tolak Tawaran Mewah dari Arab Saudi

Penulis: Demos Why
Kamis 29 Feb 2024, 06:35 WIB
Sergi Roberto.

Sergi Roberto. (Foto: Juan Manuel Serrano Arce)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kapten Barcelona, Sergi Roberto, dikabarkan telah menolak tawaran dari Arab Saudi karena ingin bergabung dengan Lionel Messi di MLS.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Sergi Roberto didekati oleh tim divisi dua Arab Saudi, Al-Qadisiyah, dengan tawaran yang menggiurkan, namun pemain internasional Spanyol tersebut dikabarkan menolak kepindahan tersebut. Qadisiyah, yang mengincar promosi ke Liga Pro Saudi musim depan, merencanakan langkah ambisius untuk menggaet pemain serbabisa Barcelona tersebut, namun ia menolaknya dengan alasan pribadi.

Kontrak Roberto saat ini di Barca akan berakhir di musim panas. Xavi telah menganjurkan pembaruan kontrak untuk sang pemain tersebut, namun dengan manajer Blaugrana sendiri yang akan meninggalkan klub di akhir musim, tampaknya tidak mungkin pemain berusia 32 tahun itu akan menandatangani kesepakatan baru.

Setelah merekrut mantan bintang Barca, Sergio Busquets, Jordi Alba dan Luis Suarez bersama Lionel Messi, klub Major League Soccer, Inter Miami, kini tertarik untuk menambahkan Roberto ke dalam jajaran pemain mereka. Sang pemain juga telah menyatakan keinginannya untuk melanjutkan karier di MLS.Inter Miami sendiri mendatangkan Messi secara gratis pada musim panas tahun 2023 yang lalu dan kedatangannya terbukti telah memberikan dampak besar bagi klub milik legenda Manchester United, David Beckham.

Kapten Barca ini akan kembali beraksi pada hari Minggu, di mana tim arahan Xavi akan menghadapi Athletic Club dalam pertandingan penting di La Liga.

Artikel Tag: Sergi Roberto, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-mls-sergi-roberto-tolak-tawaran-mewah-dari-arab-saudi
518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini