Demi Milinkovic-Savic, Presiden Real Madrid Sampai Turun Tangan

Penulis: Vina Enza
Sabtu 03 Des 2022, 19:09 WIB
Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa La Liga, Real Madrid kabarnya berminat untuk memboyong gelandang bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic ke ibukota Spanyol, hingga melibatkan presiden klub, Florentino Perez guna memuluskan rencana mereka.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez dikabarkan siap turun tangan dalam usaha klubnya untuk merekrut pemain bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Masa depan gelandang 27 tahun tersebut menjadi topik panas selama berbulan-bulan dan dengan kontraknya yang hanya menyisakan 18 bulan lagi di ibukota Italia, kabar mengenai transfernya mulai memanas dan tidak tertahankan di Roma.

Sang pemain dan agennya, Mateja Kezman telah menegaskan bahwa pembahasan mengenai perpanjangan kontraknya tidak akan dilangsungkan hingga setelah Piala Dunia 2022 di Qatar dan kecemasa mulai bertumbuh di lingkungan Biancocelesti.

Seperti dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan Los Blancos berminat serius dalam merekrut gelandang internasional Serbia tersebut dalam beberapa bulan mendatang dan presiden mereka, Perez kabarnya siap secara pribadi turun tangan karena ia ingin meyakinkan sang pemain supaya bersedia pindah ke ibukota Spanyol.

Sementara itu Milinkovic-Savic kemungkinan akan menyambut kesempatan untuk pindah dari The Aquile meski ia tidak akan memaksakan transfer dan ingin pihak klub mendapatkan uang yang sesuai dari transfernya.

Meski tawaran untuk gelandang 27 tahun tersebut mungkin belum akan datang hingga Januari nanti, namun jelas bahwa Los Blancos serius ingin mengamankan servisnya dan musim panas mendatang dianggap waktu yang tepat untuk mengamankan servisnya.

Artikel Tag: Milinkovic-Savic, Lazio, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-milinkovic-savic-presiden-real-madrid-sampai-turun-tangan
1155  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini