Demi Milinkovic-Savic, Inter Akan Cuci Gudang

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 07 Mei 2020, 15:00 WIB
Demi Milinkovic-Savic, Inter Akan Cuci Gudang

Sergej Milinkovic-Savic/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Ngotot ingin bajak Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio, Inter Milan dikabarkan akan cuci gudang di bursa transfer musim panas nanti.

Manajemen Inter Milan sepertinya masih berusaha untuk mendatangkan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Menurut laporan dari Il Giorno, pemain asal Serbia tersebut bahkan menempati urutan teratas target Inter di bursa transfer musim panas nanti.

Meskipun begitu, keinginan Inter untuk mendapatkan pemain 25 tahun dipastikan tidak mudah. Hal ini disebabkan karena presiden Lazio, Claudio Lotito menyatakan jika pihaknya tidak akan menerima penawaran di bawah angka 100 juta Euro.

Harga ini sudah tentu terbilang mahal, terlebih saat ini kondisi keuangan Inter sedang kurang ideal akibat pandemi virus Corona yang hingga kini belum usai.

Menurut laporan tersebut, Nerazzurri dikabarkan akan melakukan apapun demi mendatangkan pemain kelahiran Spanyol tersebut, termasuk menjual beberapa pemainnya, seperti Mauro Icardi, Matias Vecino, Ivan Perisic, Radja Nainggolan dan Joao Mario.

Selain berusaha mendatangkan Milinkovic-Savic, Inter pun saat ini masih berusaha mendatangkan beberapa pemain tengah lainnya di bursa transfer musim panas nanti, seperti Sandro Tonali dari Brescia, Gaetano Castrovilli dari Fiorentina, dan Paul Pogba dari Manchester United.

Sementara itu, direktur olahraga Lazio, Igli Tare, menyebut jika kebijakan transfer Lazio tergantung dari keinginan sang pemain. Untuk kasus Milinkovic-Savic, kabar terbaru menyebut jika mantan pemain KRC Genk tersebut belum bersedia untuk meninggalkan Lazio.

Artikel Tag: Inter Milan, Lazio, Sergej Milinkovic-Savic

4960  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini