Demi Milenkovic, MU Rela Tumbalkan Pereira

Penulis: Demos Why
Kamis 10 Jan 2019, 05:09 WIB
Demi Milenkovic, MU Rela Tumbalkan Pereira

Nikola Milenkovic (Foto: Gabriele Maltinti/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar ketertarikan Manchester United terhadap bek muda Fiorentina, Nikola Milenkovic, tampaknya bukan isapan jempol belaka. Pasalnya pihak MU dikabarkan serius untuk mewujudkan transfer tersebut dengan mengorbankan Andreas Pereira sebagai salah satu bagian tawaran yang akan mereka ajukan.

Milenkovic sendiri saat ini masih berusia 21 tahun namun sudah menjelma menjadi salah satu kekuatan utama pertahanan Fiorentina. Milenkovic sejatinya belum lama bergabung dengan La Viola lantaran baru didatangkan dari Partizan Belgrade pada musim panas tahun 2017 yang lalu.

Pada musim ini bakat yang dimiliki oleh Milenkovic tak luput dari perhatian mantan manajer MU, Jose Mourinho. Bahkan The Special One rela menyaksikan secara langsung penampilan Milenkovic ketika memperkuat Serbia pada Oktober silam.

Kendati Mourinho akhirnya dipecat dan digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer, namun keinginan MU untuk mendatangkan Milenkovic diyakini tak pernah surut.

Seperti kabar yang dilansir dari La Nazione, United tampaknya benar-benar serius mendatangkan Milenkovic ke Old Trafford. Dalam laporan tersebut, pihak MU kabarnya siap menyertakan Pereira sebagai bagian dari proposal pembelian Milenkovic.

Pereira sendiri saat ini tak masuk ke dalam rencana Solskjaer dan tengah diincar oleh Everton dan Arsenal. Namun pihak Setan Merah lebih memilih untuk melepas Pereira ke luar Inggris apalagi jika bisa digunakan untuk memuluskan transfer Milenkovic.

Peluang MU untuk mendapatkan Milenkovic sendiri nyatanya cukup besar. Pasalnya La Viola kini memang tengah membutuhkan tambahan tenaga terutama di sektor gelandang. Bahkan Pereira yang memiliki paspor Brasil itu dianggap pas untuk bermain bersama Fiorentina di tengah kencangnya kabar Jordan Veretout yang ingin menyeberang ke Napoli pada bulan ini.

Artikel Tag: Nikola Milenkovic, Andreas Pereira, Manchester United, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-milenkovic-mu-rela-tumbalkan-pereira
1729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini