Demi Michael Olise, MU Siap Tumbalkan Aaron Wan-Bissaka

Penulis: Demos Why
Senin 08 Jan 2024, 05:49 WIB
Michael Olise.

Michael Olise. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk menggunakan Aaron Wan-Bissaka sebagai bagian dari transfer penyerang Crystal Palace, Michael Olise, pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Michael Olise telah ditetapkan oleh pemegang saham minoritas Manchester United yang baru, Sir Jim Ratcliffe, sebagai rekrutan yang ideal untuk bursa transfer musim panas mendatang. Namun, juara Inggris 20 kali tersebut kemungkinan akan menghadapi persaingan dari sejumlah klub, termasuk Manchester City, Liverpool dan Chelsea.

Dilansir dari Daily Star, Man United berharap ketertarikan Crystal Palace terhadap Aaron Wan-Bissaka dapat membantu mereka untuk menjadi yang terdepan dalam perebutan tanda tangan Olise. Wan-Bissaka meninggalkan Selhurst Park menuju Old Trafford pada musim panas 2019, dan ia telah mencatatkan 175 penampilan untuk Man United di semua kompetisi.

Kontrak pemain berusia 26 tahun itu baru-baru ini diperpanjang hingga musim panas 2025, tetapi masa depan jangka panjangnya dengan klub masih belum jelas. Wan-Bissaka tampil dalam 46 kesempatan untuk Palace sebelum hengkang ke Setan Merah, dan diyakini bahwa the Eagles selalu tertarik untuk memulangkannya.

Diogo Dalot baru-baru ini menandatangani kontrak jangka panjang baru di Man United, dan kepergian Wan-Bissaka akan membuat Setan Merah berada di pasar untuk mencari bek kanan yang baru.

Pemain internasional Prancis U-21 ini tampil mengesankan meski penampilannya musim ini sempat diganggu oleh cedera, dengan mencetak lima gol dan mencatatkan satu assist dalam sembilan penampilan di Premier League. Olise telah mencatatkan 80 penampilan untuk Palace di semua kompetisi, mencetak 11 gol dan mencatatkan 20 assist.

Artikel Tag: Michael Olise, Crystal Palace, Manchester United, Aaron Wan-Bissaka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-michael-olise-mu-siap-tumbalkan-aaron-wan-bissaka
483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini