Demi Mendapat Menit Bermain, Alexander Nubel Siap Tinggalkan Bayern Munich

Penulis: Degha Mulia
Sabtu 01 Mei 2021, 17:00 WIB
Alexander Nubel siap hengkang dari Bayern Munich untuk mendapat menit bermain lebih banyak

Alexander Nubel (Foto: Getty)

Berita Bayern Munich: Kiper kedua Bayern Munich, Alexander Nubel dikabarkan ingin mendapatkan menit bermain lebih banyak dan ia pun siap untuk hengkang dari Die Bayern untuk mewujudkan keinginannya tersebut.

Nubel yang saat ini berstatus sebagai pelapis dari Manuel Neuer santer diisukan mulai gerah dengan situasi minimnya kesempatan bermain yang ia dapatkan. Sehingga, ia mengungkapkan jika dirinya siap untuk dilepas baik dengan status pinjaman maupun dijual secara permanen guna mendapat kesempatan tampil yang lebih banyak.

Dilansir dari jurnalis Sport1, Florian Plettenberg, sang pemain berencana untuk berkonsultasi lebih dulu dengan manajer baru Bayern Munich, Julian Nagelsmann sebelum membuat keputusan perihal masa depannya bersama FC Hollywood.

Plettenberg dalam laman resmi sosial medianya mengungkapkan bahwa rencana yang kemungkinan besar akan direalisasikan untuk menambah jam terbang Nubel ialah dengan melepas sang pemain untuk menjalani masa peminjaman selama 2 tahun.

Plettenberg juga mengungkapkan dengan rencana Nubel yang hendak berkonsultasi lebih dulu dengan Nagelsmann, maka pihak Nubel menunda pembicaraan antara pihaknya dengan Direktur Olahraga AS Monaco, Paul Mitchell.

Dalam beberapa waktu terakhir, AS Monaco santer dikabarkan menjadi peminat terdepan dari Alexander Nubel. Pelatih Kepala Monaco, Nico Kovac yang juga merupakan mantan pelatih kepala Die Bayern dinilai menjadi faktor utama dibalik minat Les Monegasques terhadap sang pemain. Selain Monaco, RB Leipzig dan Borussia Dortmund dikabarkan masuk dalam bursa perburuan Nubel.

Artikel Tag: alexander nubel, Bayern Munich

895  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini