Demi Manchester United, Herrera Siap Dimainkan di Posisi Tak Biasa

Penulis: Demos Why
Senin 03 Sep 2018, 18:47 WIB
Demi Manchester United, Herrera Siap Dimainkan di Posisi Tak Biasa

Ander Herrera / Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Ander Herrera, menegaskan bahwa setiap pemain harus mematuhi segala keputusan dari manajer tim termasuk posisi bermain yang diberikan. Herrera menilai kemenangan tim berada di atas segalanya dan pemain harus bisa mengesampingkan egonya.

Herrera sendiri selama ini dikenal sebagai pemain yang serba bisa. Dirinya bisa dimainkan di lini tengah, membantu penyerangan, hingga berperan sebagai seorang bek dengan sama baiknya. Bagi Herrera, setiap pemain harus selalu siap untuk mematuhi setiap instruksi yang diberikan oleh manajernya termasuk untuk bermain di posisi yang bukan posisi aslinya.

Bagi Herrera kemenangan tim di atas segalanya sehingga seorang pemain harus bisa menekan egonya.

"Secara pribadi, itu (bermain di banyak posisi) sangat penting, tetapi saya pikir hal itu lebih penting bagi tim. Ketika anda ingin mencapai target dan memenangkan pertandingan, tak ada ruang untuk egoisme," ujar Herrera seperti dilansir dari laman resmi Manchester United.

"Anda harus memberikan apa yang dibutuhkan tim setiap saat. Jika suatu hari saya harus bermain sebagai kiper - saya harap tidak - tetapi jika saya dibutuhkan tim saya akan melakukannya."

"Itulah pemahaman saya tentang dunia sepakbola. Ketika kita memberikan seluruh kemampuan terbaik untuk kepentingan tim maka kita akan sangat depat memenangkan laga dan mendapat trofi juara," tutup Herrera.

Artikel Tag: Ander Herrera, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-manchester-united-herrera-siap-dimainkan-di-posisi-tak-biasa
796  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini