Demi Maddison, MU Siap Tumbalkan Lingard Ditambah Uang Tunai

Penulis: Demos Why
Senin 06 Jan 2020, 08:35 WIB
Demi Maddison, MU Siap Tumbalkan Lingard Ditambah Uang Tunai

James Maddison (Foto: Matthew Ashton - AMA/Getty Images)

Berita Transfer: Keinginan raksasa Premier League, Manchester United, untuk mendatangkan James Maddison dari Leicester City tampaknya bukan main-main. Bahkan MU diklaim telah menyiapkan tawaran gila dengan memasukan nama Jesse Lingard sebagai bagian dari kesepakatan.

Dilansir dari Mirror, keinginan Manchester United untuk mendatangkan Maddison ke Old Trafford tampaknya tidak main-main. Dalam laporan tersebut, Setan Merah diklaim siap untuk menyertakan Lingard sebagai bagian dari kesepakatan transfer ditambah uang tunai senilai 45 juta poundsterling agar Leicester City memberikan lampu hijau.

Ditumbalkannya Lingard demi mendatangkan Maddison memang cukup masuk akal. Pasalnya performa pemain jebolan akademi sepakbola Man United itu di tahun 2019 lalu mendapatkan sorotan tajam lantaran tak mampu menyumbang satu pun gol maupun assist bagi timnya. Sementara Maddison dianggap sosok yang tepat untuk menambah kreativitas lini tengah The Red Devils.

Bukan hanya itu, demi menarik minat Maddison, Man United juga siap menaikkan gaji sang pemain sebanyak tiga kali lipat. Saat ini Maddison menerima gaji 55 ribu poundsterling per pekan dari The Foxes, artinya jika bergabung dengan MU maka dia akan menerima 165 ribu poundsterling tiap minggunya.

Kendati demikian kesepakatan transfer Maddison sangat tergantung dari berhasil atau tidaknya MU mengakhiri kompetisi di peringkat empat besar. Pasalnya Maddison sendiri diketahui memiliki keinginan untuk tampil di Liga Champions.

Sebagai informasi tambahan, di sepanjang musim 2019/20, Maddison telah tampil sebanyak 23 kali bersama The Foxes di semua kompetisi dengan sumbangan sembilan gol serta tiga assist.

Artikel Tag: james maddison, Manchester United, Leicester City, Jesse Lingard

558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini