Demi Luis Alberto, Sevilla Tawarkan Uang dan Pemain Ini Pada Lazio

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Jul 2022, 11:26 WIB
Lazio ditawari uang dan Oliver Torres untuk Luis Alberto

Luis Alberto (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sevilla dikabarkan terus mengusahakan transfer Luis Alberto dari Lazio musim panas ini dan mereka telah menawarkan uang tunai ditambah Oliver Torres demi bisa mengamankan servis gelandang asal Spanyol tersebut musim panas ini.

Klub La Liga, Sevilla meneruskan perburuan mereka terhadap servis Luis Alberto dan mereka telah menawarkan kepada Lazio uang tunai dan ditambah bonus Oliver Torres untuk servis gelandang asal Spanyol tersebut. The Aquile membuka peluang untuk menjual pemain 29 tahun tersebut di musim panas ini guna mendanai perombakan skuat mereka. Hal tersebut dikarenakan nampaknya Sergej Milinkovic-Savic tidak akan dijual, sehingga Alberto merupakan pemain yang kemungkinan besar akan dijual.

Menurut kabar yang dilansir Il Tempo mengungkapkan Sevilla masih bersikeras untuk memboyong kembali Luis Alberto ke Spanyol dan tawaran awal mereka sebesar 16 Juta Euro telah ditolak dan memaksa mereka untuk mengajukan tawaran yang lebih meyakinkan klub ibukota Italia tersebut.

Klub asal Spanyol tersebut kini menawarkan kepada Biancocelesti 13 Juta Euro ditambah Oliver Torres yang ditaksir bernilai 14 Juta Euro. Maurizio Sarri disebut sebagai penggemar servis sang pemain dan telah memberikan persetujuannya pada kesepakatan tersebut sehingga segala sesuatunya dapat bergerak dengan cepat mulai saat ini. Klub ibukota Italia harus mendatangkan dua penjaga gawang baru secepatnya setelah Thomas Strakosha dan Pepe Reina resmi meninggalkan klub Jumat lalu, sehingga bisa membantu Los Rojiblancos untuk mengamankan kesepakatan dengan lebih cepat.

Artikel Tag: Lazio, Sevilla, Luis Alberto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-luis-alberto-sevilla-tawarkan-uang-dan-pemain-ini-pada-lazio
2543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini