Demi Luigi Sepe, Inter Milan Korbankan Ionut Radu

Penulis: Uphit Kratos
Senin 30 Mar 2020, 20:00 WIB
Demi Luigi Sepe, Inter Milan Korbankan Ionut Radu

Inter Milan, Parma, Ionut Radu, Luigi Sepe

Berita Liga Italia: Bujuk Parma agar tidak mengambil opsi pembelian permanen dari Napoli, Inter Milan akan korbankan Ionut Radu demi dapatkan Luigi Sepe.

Teka-teki siapa kiper pendamping Samir Handanovic di musim depan masih terus bergulir. Inter Milan terus memantau nama-nama potensial yang tidak hanya bisa digunakan untuk satu musim saja, tapi bisa diandalkan ketika sang kapten mulai pensiun.

Nama yang belakangan ini muncul adalah Luigi Sepe yang saat ini membela Parma. Namun bukan jalan yang mudah, Nerazzurri harus menghadapi Gialloblu yang dipastikan tidak akan memberikan kiper utamanya tersebut pergi begitu saja.

Sepe saat ini masih berstatus sebagai pemain Napoli, namun Parma punya opsi pembelian permanen yang bisa diaktifkan di bursa transfer musim panas mendatang.

Untuk merayu agar Ducali tidak mengambil opsi pembelian permanen, menurut Tuttosport Nerazzurri akan merelakan kiper muda mereka, Ionut Radu. Kiper asal Rumania tersebut akan dipaksa tinggal di Ennio Tardini setidaknya selama satu musim dengan status pinjaman tanpa pembayaran.

Dengan cara ini, Inter Milan berharap bisa langsung melakukan transaksi dengan pihak Napoli. Baik lewat skema pinjaman dengan opsi atau kewajiban pembelian permanen, atau justru langsung melakukan pembelian permanen.

Nerazzurri sendiri saat ini tidak punya stok kiper yang bisa diandalkan. Hanya ada Samir Handanovic yang usianya sudah 36 tahun, serta Daniele Padelli yang penampilannya dianggap mengecewakan. Untuk Tommaso Berni, kiper ini dipastikan kontraknya berakhir musim ini.

Artikel Tag: Inter Milan, Parma, Ionut Radu, Luigi Sepe

2580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini