Demi Lolos ke Delapan Besar, Pelatih Minta PSG Lebih Agresif Lawan Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 08 Mar 2023, 09:45 WIB
PSG

Christophe Galtier di Sesi Jumpa Pers (Sumber: en.psg.fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: PSG akan dihadapkan pada tugas berat untuk membalikkan defisit satu gol saat melawan Bayern Munich di leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa di Allianz Arena, Kamis (09/03) dini hari WIB.

Untuk mengejar ketertinggalan tersebut, pelatih PSG, Christophe Galtier, meminta anak asuhnya untuk bermain lebih agresif. Ia pun optimis permainan menyerang yang diperagakan anak asuhnya akan membuka peluang mereka untuk lolos ke babak selanjutnya.

“Kita harus berhati-hati, tapi kita juga harus lebih berani dalam menyerang Bayern Munich,” ucap Christophe Galtier, dinukil dari laman Get Football News France.

Permainan menyerang PSG pada laga nanti akan didukung oleh kehadiran Lionel Messi dan Kylian Mbappe di lini depan. Pada leg pertama Mbappe tidak bisa bermain penuh dan hanya dimasukkan di babak kedua karena baru pulih dari cedera. Meski demikian, pencetak hattrick untuk Perancis di final Piala Dunia 2022 itu mampu menghadirkan ancaman nyata ke gawang Bayern, bahkan ia dua kali menjebol gawang Die Bavarian yang sayangnya harus dianulir karena offside.

Kondisi Achraf Hakimi, Nordi Mukiele, dan Marquinhos, juga semakin membaik dari cedera yang mereka derita, sehingga besar kemungkinan ketiganya sudah bisa dimainkan melawan Bayern Munich. Akan tetapi, sayangnya pada laga nanti Les Parisiens dipastikan tidak akan diperkuat oleh Neymar yang mengalami cedera pergelangan kaki dan bakal absen tiga hingga empat bulan lamanya.

Artikel Tag: PSG, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-lolos-ke-delapan-besar-pelatih-minta-psg-lebih-agresif-lawan-bayern
671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini