Demi Lionel Messi, Barcelona Lego Antoine Griezmann ke Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Kamis 08 Jul 2021, 13:32 WIB
Antoine Griezmann (Sumber: Reuters)

Antoine Griezmann (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Barcelona dikabarkan telah menawarkan Antoine Griezmann kepada Chelsea demi meringankan tagihan upah mereka dan menambah dana untuk merekrut kembali Lionel Messi.

Klub raksasa La Liga itu diketahui tengah mengalami kesulitan finansial, sementara mereka juga ingin kembali merekrut sang mega bintang Lionel Messi yang saat ini dalam status bebas agen.

Menurut football.london, Barca bersedia menjual Antoine Griezmann – yang saat ini berpenghasilan lebih dari 500 ribu pounds (Rp9,9 milyar) per pekan di Camp Nou – pada bursa transfer musim panas ini dan mereka telah melakukan kontak dengan Chelsea untuk melihat apakah mereka berminat pada pemain asal Prancis tersebut.

Musim lalu Chelsea berhasil menjuarai Liga Champions dan finis di tempat keempat Premier League usai mengganti kursi manajer dari Frank Lampard ke Thomas Tuchel, namun performa mereka di lini depan terlihat sangat mengecewakan dengan Timo Werner di ujung tombak.

Striker Jerman itu hanya mampu memberikan 12 gol dalam 52 penampilannya di semua kompetisi, di mana ia kerap menyia-nyiakan peluang penting di depan gawang.

Untuk itu, Thomas Tuchel pada bursa transfer musim panas ini ingin membawa striker tengah baru, selain seorang bek tengah dan gelandang.

Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund tetap menjadi target utama Chelsea, tapi klub London barat tersebut bisa beralih ke Griezmann jika kesempatan untuk memboyong bintang Norwegia yang dihargai selangit itu tak bisa terwujud.

Griezmann sendiri tampil 51 kali di semua kompetisi untuk Barcelona selama musim kompetisi 2020-21, di mana ia mencetak 20 gol dan memberikan 13 assist, catatan yang tentunya lebih baik ketimbang Timo Werner.

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Chelsea, Barcelona, Lionel Messi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-lionel-messi-barcelona-lego-antoine-griezmann-ke-chelsea
989  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini