Demi Liga Champions, Igli Tare Minta Lazio Juga Fokus Di Serie A

Penulis: Vina Enza
Senin 22 Feb 2021, 06:47 WIB
Tare meminta Lazio juga harus fokus di Serie A

Lazio diminta fokus di Serie A demi lolos ke UCL musim depan (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Direktur Lazio, Igli Tare meminta timnya untuk fokus di Serie A demi target mereka untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Meski saat ini Biancocelesti masih terpecah konsentrasinya karena masih berlaga di babak 16 besar UCL melawan Bayern Munich di pekan ini.

Lazio memulai musim 2020/21 ini dengan berat, namun perlahan kini mereka telah mulai menemukan cara untuk menyeimbangkan kompetisi Eropa dan kompetisi domestik. Setelah 12 tahun absen dari Liga Champions, kini tim besutan Simone Inzaghi lolos ke babak gugur dan di saat yang sama perlahan mereka bisa mengejar ketertinggalan di Serie A.

Biancocelesti akan menghadapi raksasa Bundesliga dan juara bertahan UCL, Bayern Munich pada Selasa (23/02) malam waktu setempat yang merupakan salah satu pertandingan penting di musim ini untuk wakil Italia tersebut.

Meski The Aquile ingin melakukan hal yang luar biasa dengan menyingkirkan Bayern, direktur olah raga, Igli Tare tetap menginginkan skuat mereka juga fokus ke Serie A juga.

Dalam wawancara dengan Sky Sport Italia, Tare tidak ingin UCL hanya mereka ikuti satu kali saja karena ia ingin mereka kembali di musim depan.

 “Leg pertama harus menjadi sebuah pelajaran, kami tidak melulu fokus pada Liga Champions saja, Serie A sangat penting bagi kami.

“Target utama kami adalah kembali bermain di UCL tahun depan karena in adalah sebuah kompetisi yang membuat kami tumbuh dalam segala aspek.”

Lazio saat ini sedang bersaing ketat dengan Atalanta untuk memperebutkan empat besar, keduanya memiliki poin yang sama 43 poin dari 23 pertandingan yang telah dimainkan hingga sejauh ini.

Artikel Tag: Tare, Lazio, liga champions

869  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini