Demi Leg Kedua vs Bayern, Bos Villarreal Lepas Pertandingan Lawan Bilbao

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 09 Apr 2022, 22:00 WIB
Villarreal

Duel Villarreal vs Bayern Munich (Sumber: Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Villarreal, Unai Emery, akan ‘melepas’ pertandingan melawan Athletic Bilbao dalam laga lanjutan La Liga musim 2021/22 (09/04) dengan mengistirahatkan beberapa pemain kunci. Hal itu ia lakukan agar bisa memainkan skuat terbaiknya melawan Bayern Munich di leg kedua babak perempat final Liga Champions Eropa.

Villarreal sebagai tim yang tidak diunggulkan memang memiliki peluang besar untuk lolos ke babak semi-final Liga Champions Eropa, setelah di laga leg pertama babak perempat final melawan Bayern Munich berhasil menang dengan skor 1-0. Itu artinya, untuk bisa lolos ke babak empat besar mereka hanya butuh minimal hasil imbang di leg kedua, yang akan dimainkan di Allianz Arena, Rabu (13/04) dini hari WIB.

“Anda sudah mempersiapkan tim untuk menjalani seluruh musim ini dan mengelolanya. Kami memiliki pemain yang minim kesempatan bermain. Tetapi pada saatnya tiba, kami harus memberikan kepercayaan kepada mereka untuk bermain,” ucap Unai Emery, dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Athletic Bilbao, dikutip dari laman Villarrealusa.

“Kami membutuhkan pemain alternatif. Kita harus merotasi pemain, ditambah kami memiliki beberapa pemain yang cedera, Pau, Boulayé, atau Alberto,” lanjutnya.

Cederanya Pau Torres akan menjadi penyesalan yang cukup dalam untuk Villarreal, karena ia berhasil tampil menawan melawan Bayern Munich. Sementara untuk Alberto Morena, dirinya harus absen dalam jangka waktu yang cukup lama, begitu juga dengan Boulaye Dia, sehingga mau tidak mau Unai Emery juga harus melakukan rotasi pemain untuk menutup posisi yang ditinggalkan oleh mereka.

Artikel Tag: Villarreal, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-leg-kedua-vs-bayern-bos-villarreal-lepas-pertandingan-lawan-bilbao
2875  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini