Demi Lautaro, Barcelona Siapkan Lima Pilihan Pemain Plus 70 Juta Euro

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 26 Mar 2020, 10:10 WIB
Demi Lautaro, Barcelona Siapkan Lima Pilihan Pemain Plus 70 Juta Euro

Lautaro Martinez/ sempreinter

Berita Liga Italia: Ngotot pengen Lautaro Martinez, Barcelona siap berikan 5 pilihan pemain, dua diantaranya bebas diambil Inter Milan, plus uang 70 juta Euro.

Barcelona benar-benar serius ingin mendatangkan Lautaro Martinez di bursa transfer musim panas nanti. Setelah ide barter dengan Philippe Coutinho ditolak, Blaugrana kini menyodorkan 5 pemain yang bebas dipilih oleh pihak Inter Milan.

Menurut Corriere dello Sport, klub asal catalan tersebut dapat dipastikan tidak akan mengaktifkan klausul pembelian permanen Lautaro seharga 111 juta Euro. Namun sebagai gantinya, mereka akan memberikan uang tunai sebesar 70 juta Euro.

Untuk menambal kekurangannya, El Barca memberi kebebasan kepada Inter Milan untuk membawa dua pemain dari 5 pemain yang disediakan, diantaranya Jean-Clair Todibo, Arthur Melo, Arturo Vidal, Nelson Semedo dan Carles Alena.

Menurut surat kabar yang berbasis di Roma tersebut, proses negosiasi ini masih tergantung kepada keputusan pihak Lautaro. Saat ini, pemain berjuluk El Toro tersebut sudah hampir pasti akan menandatangani kontrak yang disodorkan Barcelona.

Jika pihak Inter Milan menolak tawaran dari raksasa La Liga tersebut, dia tidak akan menentangnya. Namun dapat dipastikan pemain 22 tahun tersebut tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak. Jelas kondisi ini akan merugikan pihak La Beneamata.

Sementara menurut laporan lainnya, Inter Milan lebih suka dengan pemain seperti Arthur Melo dan Nelson Semedo, ketimbang Arturo Vidal. Pemain asal Chile tersebut dianggap sudah terlalu tua, dan tidak masuk dalam rencana jangka panjang Inter.

Artikel Tag: Inter Milan, Barcelona, Lautaro Martinez

1214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini