Demi Lautaro, Barcelona Siap Berikan Arturo Vidal dan Junior Firpo

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 24 Jul 2020, 14:30 WIB
Demi Lautaro, Barcelona Siap Berikan Arturo Vidal dan Junior Firpo

Arturo Vidal/ nerazzurriale

Berita Liga Italia: Barcelona berencana untuk memberikan penawaran baru kepada Inter Milan terkait transfer Lautaro Martinez. Kali ini ada nama Arturo Vidal di dalamnya.

Barcelona berencana untuk memberikan penawaran baru kepada Inter Milan terkait transfer Lautaro Martinez. Klub asal Catalan tersebut masih tetap siap memberikan jumlah maksimal sebesar 70 juta plus Junior Firpo. Namun kali ini, mereka pun siap menambahan Arturo Vidal di dalamnya.

Menurut laporan terbaru dari FcInterNews, Blaugrana saat ini sedang berusaha untuk melakukan pengehmatan anggaran, sehingga pemain-pemain yang berpotensi tidak masuk dalam rencana musim depan, akan dijual atau dijadikan alat barter.

Inter sendiri sudah siap menerima Junior Firpo. Sementara untuk Vidal, pemain asal Chile tersebut merupakan salah satu pemain yang sangat diinginkan pelatih Antonio Conte. Hal inilah yang membuat mereka yakin Nerazzurri akan melepas Lautaro di musim panas nanti.

Sebelumnya, Inter tidak memasukkan Lautaro ke dalam daftar jual pemain. Namun pemain 22 tahun tersebut bisa dilepas lewat tebus klausul rilis sebesar 111 juta Euro di minggu pertama bulan Juli.

Namun Barcelona tidak mengambil opsi tersebut, dan memilih untuk membelinya dengan skema uang tunai plus tambahan pemain. Tidak hanya itu, Blaugrana pun sudah sepakat dengan pihak Lautaro terkait persyaratan pribadi, termasuk kontrak 5 tahun dan gaji 10 juta Euro.

Kondisi inilah yang membuat Inter terpaksa harus terus melayani negosiasi Barcelona. Nerazzurri siap kehilangan mantan pemain Racing Club tersebut, dengan catatan harga yang diajukan ‘masuk akal’.

Artikel Tag: Barcelona, Inter Milan, Lautaro Martinez, Arturo Vidal

753  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini