Demi Kylian Mbappe, Real Madrid Rela Jual Mayoritas Skuatnya?

Penulis: Rei Darius
Senin 02 Agu 2021, 06:30 WIB
Real Madrid masih berupaya gaet Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe masih menjadi incaran utama Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid kabarnya masih bisa melepas sejumlah pemain dalam skuat intinya demi mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas ini.

Los Blancos sudah melepas Raphael Varane dan Sergio Ramos pada musim panas ini, namun masih ada banyak pemain bintang yang bisa hengkang dalam waktu beberapa pekan ke depan.

Mereka tidak akan membiarkan para pemain kunci seperti Thibaut Courtois, Karim Benzema, Fede Valverde, David Alava, dan Vinicius Junior, namun yang lain bisa hijrah jika ada tawaran yang pantas datang, menurut klaim dari Marca.

Setiap pemain dalam skuat asuhan Carlo Ancelotti memiliki harganya masing-masing. Klub menyadari bahwa rekontruksi skuat sepeninggal Zinedine Zidane tidak akan mudah, namun ada beberapa keputusan berat yang harus diambil.

Persoalannya, Presiden Florentino Perez memiliki jauh lebih banyak tawaran peminjaman ketimbang transfer permanen yang masuk pada musim panas ini.

Martin Odegaard contohnya. Ia baru kembali dari masa pinjamannya dari Arsenal. Kualitasnya tak perlu diragukan lagi, namun sang playmaker asal Norwegia bukanlah starter di Real Madrid, jadi sangat mungkin baginya untuk hengkang.

Hasrat untuk mendapatkan jasa Kylian Mbappe memang sudah lama dipendam oleh Los Blancos, karena Paris Saint-Germain selalu menolak pendekatan yang datang.

Peluang untuk merekrutnya pada musim panas ini lebih besar daripada tahun-tahun sebelumnya, karena kontrak sang striker timnas Prancis itu tinggal menyisakan semusim lagi di PSG.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Real Madrid, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-kylian-mbappe-real-madrid-rela-jual-mayoritas-skuatnya
907  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini