Demi Kylian Mbappe, Legenda Real Madrid Rela Jadi Tukang Jemput di Bandara

Penulis: Depe Ptr
Rabu 09 Agu 2023, 07:06 WIB
Demi Kylian Mbappe, Legenda Real Madrid Rela Jadi Tukang Jemput di Bandara

Kylian Mbappe / via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kylian Mbappe ditawari tumpangan dari bandara oleh mantan bintang Real Madrid, Jorge Valdano untuk melarikan diri dari Paris Saint-Germain.

Penyerang Prancis itu, terus diperlakukan sebagai 'orang luar' oleh PSG dan terpaksa berlatih jauh dari tim utama setelah dikeluarkan dari skuat tur pramusim klub.

Dia juga dilaporkan akan absen pada pertandingan pembuka Ligue 1 musim 2023/24 ketika PSG melawan Lorient karena perselisihan kontrak yang sedang berlangsung dengan klub. Sampai saat ini, dia terus  dikaitkan dengan kabar kepindahan ke Real Madrid di musim panas ini.

Mantan bintang Los Blancos dan direktur olahraga, Valdano, semakin memicu desas-desus itu dengan bercanda menyatakan bahwa dia akan senang jika bisa menjemput penyerang Prancis itu dari bandara, jika rumor kepindahannya ke Madrid menjadi kenyataan.

"Kalau orang-orang masih marah padanya, jangan khawatir, saya akan menjemputnya di bandara," ujarnya seusai bincang-bincang di markas Konfederasi Sepak Bola Amerika Selatan (Conmebol).

Sebagian dari penggemar Madrid dilaporkan frustrasi dengan superstar Prancis karena saga transfer yang terus bergemuruh dengan liku-liku.

Valdano mengakui bahwa saat ini sulit untuk menentukan apakah Kylian Mbappe akan bergabung dengan Real Madrid musim panas ini, tetapi dia ingin sekali melihat superstar Prancis itu bermain dengan seragam El Real di Santiago Bernabeu.

"Saat ini bukan seperti prioritas. Untuk saat ini, masih belum. Saya harap ini bisa segera menjadi prioritas," tambah eks pemain El Real.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, PSG, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-kylian-mbappe-legenda-real-madrid-rela-jadi-tukang-jemput-di-bandara
8097  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini