Demi Kulusevski, Conte Bersedia Tawarkan Dua Pemain Bintang Tottenham Ini

Penulis: Vina Enza
Minggu 02 Jan 2022, 12:43 WIB
Conte tawarkan dua pemain demi Kulusevski

Dejan Kulusevski (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Antonio Conte dikabarkan siap menawarkan duo Tottenham guna mendapatkan servis Dejan Kulusevski dari Juventus di bursa Januari ini. Penampilan impersif winger asal Swedia tersebut telah menarik minat sang manajer.

Manajer Tottenham, Antonio Conte mulai melirik Serie A guna mendapatkan servis pemain impiannya, selain Franck Kessie yang ingin direkrutnya musim panas depan, ia juga berminat mendatangkan Dejan Kulusevski dari Juventus. Ia bahkan siap menawarkan dua pemain bintangnya guna bisa merekrut pemain 21 tahun tersebut.

Juventus menyematkan nilai transfer sekitar 25 Juta Poundsterling dan 30 Juta Poundsterling, namun menurut kabar terkini seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Conte bisa menawarkan saatu dari dua pemain bintang Tottenham untuk mengurangi beban biaya transfernya.

Salah satu pemain yang akan ditawarkan adalah Giovani Lo Celso yang dianggap belum berhasil memikat manajer asal Italia tersebut sejak kedatangannya di klub, meski pemain 25 tahun tersebut masih berjuang memulihkan cederanya saat ini. Spurs dikabarkan senang melepas Lo Celso ke klub lain setelah transfernya yang dianggap kurang berhasil dari Real Betis pada 2019 lalu.

Jika Lo Celso kurang bisa meyakinkan, maka Tanguy Ndombele yang akan ditawarkan, seorang gelandang yang direkrut dengan status pemain termahal di sepanjang sejarah klub pada 2019 lalu dengan mahar 55 Juta Poundsterling.

Meski pemain asal Perancis tersebut sempat menunjukkan sedikit penampilan briliannya akan konsistensi menjadi masalahnya selain masalah kebugarannya, yang tentunya merupakan sebuah peringatan keras bagi manajer 52 tahun tersebut.

Spurs sangat berminat pada servis Kulusevski dan menganggap pertukaran pemain merupakan salah satu opsi terbaik mereka dan Bianconeri, membuat mereka bisa mengurangi biaya transfernya dan juga dalam usaha merampingkan skuat mereka.

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Dejan Kulusevski

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-kulusevski-conte-bersedia-tawarkan-dua-pemain-bintang-tottenham-ini
3076  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini