Demi Koulibaly, Manchester United Siapkan Dana 1,1 Triliun

Penulis: Demos Why
Rabu 15 Jan 2020, 13:15 WIB
Demi Koulibaly, Manchester United Siapkan Dana 1,1 Triliun

Kalidou Koulibaly (Foto: Francesco Pecoraro/Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, tampaknya tak main-main dalam upaya mereka mendatangkan bek milik Napoli, Kalidou Koulibaly. Kabarnya pihak The Red Devils telah menyiapkan tawaran sebesar 1,1 triliun rupiah.

Kabar ketertarikan Manchester United terhadap Koulibaly nyatanya bukanlah hal yang baru. Pasalnya sejak musim panas tahun 2018 yang lalu, MU sudah dikabarkan memiliki ketertarikan untuk mendatangkan bek berusia 28 tahun tersebut. Namun karena alasan nilai transfer yang dinilai masih terlalu mahal, transfer Koulibaly ke Old Trafford tak pernah terwujud.

Kini di awal tahun ini, Man United kabarnya kembali menghidupkan kembali ketertarikan mereka terhadap Koulibaly. Bahkan jurnalis asal Italia, Fabio Santini, mengklaim MU telah bersedia mendatangkan Koulibaly dengan nilai transfer 64 juta poundsterling atau sekitar 1,1 triliun rupiah. Namun Santini mengklaim Napoli hanya akan mengijinkan Koulibaly hengkang pada musim panas mendatang.

"Napoli akan menjual Kalidou Koulibaly ke Manchester United dengan harga sekitar 64 juta poundsterling. Tampaknya semua sudah selesai," ujar Santini kepada Il Processo.

"Tentu kesepakatan seperti ini hanya akan terjadi pada bulan Juni mendatang dan tak akan terealisasi di jendela transfer musim dingin Januari ini," pungkasnya.

Napoli sendiri mendatangkan Koulibaly dari Genk pada musim 2014/15 dengan nilai transfer hanya 8 juta poundterling. Namun nilai jualnya terus merangkak naik seiring dengan kegemilangan dirinya di lini pertahanan Napoli dalam beberapa musim terakhir.

Artikel Tag: Kalidou Koulibaly, Napoli, Manchester United

792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini