Demi Kontrak Baru, AC Milan Siap Setarakan Kessie Dengan Ibrahimovic

Penulis: Nur Afifah
Senin 02 Agu 2021, 10:17 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajemen AC Milan dikabarkan siap melakukan pengecualian dengan menawarkan kontrak baru setara Zlatan Ibrahimovic kepada Franck Kessie.

Tuttosport menyebutkan bahwa pernyataan Kessie beberapa waktu lalu agaknya memberikan ketenangan kepada fans dan klub mengenai masa depannya. Akan tetapi, Rossoneri kini dituntut segera merealisasikannya menjadi tanda tangan di atas kertas yang berisikan perpanjangan kontraknya.

Pemain internasional Pantai Gading tersebut telah menegaskan rasa cintanya kepada Milan dan tekadnya untuk bertahan di klub, namun ia kini menjadi salah satu pemain terkuat di skuat raksasa Serie A dan ingin diakui.

Sebuah pertemuan antara Paolo Maldini, Ricky Massara, dan agen gelandang 24 tahun tersebut, George Atangana, bakal digelar dalam beberapa hari ke depan. Rossoneri sendiri telah memasang batas gaji internal di angka maksimal 4 juta euro atau Rp64 miliar net per tahun yang pada dasarnya berlaku pada sebagian besar pemain, namun mantan bintang Atalanta tersebut merupakan pengecualian sama seperti Ibrahimovic yang saat ini mengantongi 7 juta euro atau Rp112 miliar net per musim.

Karena itulah, Milan dikabarkan siap memenuhi tuntutan Kessie yang berada di angka 6 juta euro atau Rp96 miliar net per tahun dan menyiapkan proposal tertinggi yang akan disodorkan kepada agennya. Langkah tersebut akan menggambarkan betapa penting kehadirannya di klub dan statusnya sebagai Sang Presiden.

Artikel Tag: Kessie, ibrahimovic, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-kontrak-baru-ac-milan-siap-setarakan-kessie-dengan-ibrahimovic
1564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini