Demi Kembali ke Inter, Romelu Lukaku Rela Gajinya Disunat

Penulis: Demos Why
Minggu 29 Mei 2022, 05:28 WIB
Striker Chelsea, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Chelsea, Romelu Lukaku, diwartakan semakin serius untuk bisa kembali ke Inter Milan pada jendela transfer musim panas mendatang. Bahkan untuk mewujudkan keinginannya tersebut, Lukaku diwartakan rela memangkas gajinya lebih dari 50 persen.

Setelah selama dua musim tampil mengesankan bersama Inter Milan dan membantu mereka merengkuh Scudetto, pada musim panas tahun lalu Romelu Lukaku memutuskan untuk meninggalkan San Siro demi kembali ke pangkuan Chelsea. Saat itu The Blues menebus striker asal Belgia tersebut dengan mahar 115 juta euro dan diharapkan mampu menjadi andalan di lini depan mereka.

Akan tetapi kiprah Lukaku di klub asal London tersebut tak semulus yang dibayangkan. Meski mencatatkan 44 penampilan di semua kompetisi, namun ketajaman Lukaku menurun drastis dengan hanya mencetak 15 gol dan menyumbang 2 assist. Catatan yang akhirnya membuat Lukaku mendapatkan kritikan tajam dari berbagai pihak.

Buruknya penampilan Lukaku di sepanjang musim 2021/22 membuat sang pemain tak bahagia. Bahkan dalam beberapa kesempatan Lukaku menunjukkan penyesalannya telah meninggalkan Inter dan ingin kembali memperkuat tim yang saat ini dilatih oleh Simone Inzaghi tersebut.

Dilansir dari media asal Italia, Tuttosport, keinginan Lukaku untuk kembali ke Inter diklaim tak main-main. Bahkan untuk mewujudkan kepindahannya tersebut, Lukaku diwartakan siap memangkas gajinya lebih dari 50 persen. Lukaku diwartakan hanya akan menuntut gaji 7 juta euro per tahun, sementara gajinya saat ini berada di kisaran angka 15 juta euro.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-kembali-ke-inter-romelu-lukaku-rela-gajinya-disunat
1124  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini