Demi Kejar Donnarumma, Juventus Bakal Jual Szczesny

Penulis: Nur Afifah
Selasa 31 Mar 2020, 21:10 WIB
Demi Kejar Donnarumma, Juventus Bakal Jual Szczesny

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Juventus dikabarkan akan menjual Wojciech Szczesny untuk membiayai langkah mereka memburu penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Belakangan ini tersiar kabar bahwa setidaknya akan ada tiga klub yang serius ingin membajak Donnarumma dari Rossoneri pada jendela transfer musim panas nanti.

Milan sendiri saat ini tengah menghadapi dilema terkait masa depan pemain internasional Italia tersebut mengingat kontraknya saat ini akan berakhir pada tahun 2021 mendatang. Alhasil, mereka harus mencapai kesepakatan baru dengannya sebelum musim depan bergulir atau terpaksa menjual aset berharga klub tersebut agar tak kehilangan jasanya secara cuma-cuma tahun depan.

Dengan pertimbangan situasi tersebut, Sport Mediaset mengklaim ada tiga klub yang tengah memburu Donnarumma. Pertama adalah Bianconeri, yang sudah menjalin kontak dengan Mino Raiola untuk mempelajari transaksi yang mungkin.

Kampiun Serie A tersebut memang baru-baru ini telah memperpanjang kontrak Szczesny, namun mereka melakukannya agar dapat memperoleh keuntungan maksimal dan penjualannya, dan diklaim bahwa mantan penjaga gawang Arsenal tersebut berpeluang hijrah ke Chelsea atau Paris Saint-Germain.

The Blues akan menjual Kepa Arrizabalaga, dan dengan hasil penjualannya, mereka akan memanfaatkannya untuk mengejar Donnarumma.

Sementara itu, PSG juga menaruh minat dan sempat mengajukan tawaran untuk kiper 21 tahun tersebut, namun Il Diavolo menolak proposal tersebut. Alhasil, raksasa Ligue 1 beralih ke Keylor Navas dari Real Madrid, akan tetapi tidak menutup kemungkinan direktur olahraga mereka, Leonardo, bakal menjajal langkah baru.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, Wojciech Szczesny, AC Milan, Juventus, Chelsea

904  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini