Demi Kane, Manchester United Bisa Tawarkan Empat Pemain ini Ke Tottenham

Penulis: Vina Enza
Minggu 11 Apr 2021, 15:39 WIB
Manchester United

Demi Kane Manchester United tawarkan empat pemain ini (foto:eurosport)

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan bisa menawarkan empat pemain ini untuk bisa dipilih Tottenham guna bisa mendapatkan servis Harry Kane dengan harga yang lebih bersahabat di akhir musim ini. Keempatnya pernah bekerja di bawah manajer Jose Mourinho saat menangani Setan Merah. Siapa sajakah mereka?

Manchester United dikabarkan siap untuk mengejar servis Harry Kane jika bisa didatangkan dengan skema pertukaran pemain. Pemain internasional Inggris tersebut dikabarkan siap hengkang dari tim besutan Jose Mourinho jika gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Seperti dilansir Express Sport berikut empat pemain yang bisa ditawarkan Man. United pada Tottenham sebagai umpan supaya Daniel Levy bersedia menjual pemain bintangnya tersebut.

Jesse Lingard

Saat United mengirim Jesse Lingard sebagai pemain pinjaman ke West Ham di Januari lalu merupakan sebuah berkah bagi pemain internasional tersebut untuk membangkitkan kembali kariernya dan berbulan-bulan berikutnya keputusan tersebut terbayar lunas. Ia tampil impresif dan membantu The Hammers duduk di posisi empat besar klasemen sementara Premier League.

Anthony Martial

Tottenham merupakan pengagum servis Anthony Martial sejak lama, pemain internasional Perancis tersebut jadi incaran Spurs di era Mauricio Pochettino saat sang pemain tampil impresif dengan Monaco. Bahkan di 2018 lalu Spurs berusaha untuk mendapatkan servis pemain 25 tahun tersebut saat ia nampaknya ingin meninggalkan Old Trafford.

Eric Bailly

Salah satu pemain yang disukai oleh Mourinho saat masih melatih di United adalah Eric Baily dan musim ini pemain internasional Pantai Gading tersebut tidak puas dengan menit bermainnya yang diberikan Solskjaer. Dianggap sebagai barter menarik bagi Spurs karena mereka membutuhkan bek tengah setelah penampilan Davinson Sanchez dan Toby Alderweireld dianggap kurang memuaskan.

David De Gea

Tottenham sedang mencari kiper baru setelah Hugo Lloris diminati oleh Paris Saint-Germain sehingga memungkinkan bagi Setan Merah untuk memasukkan David De Gea sebagai bagian dari pertukaran pemain untuk Kane. Panjaga gawang internasional Spanyol tersebut tidak lagi menjadi pilihan utama di Old Trafford setelah kalah bersaing dengan Dean Henderson.

Artikel Tag: United, Tottenham, Harry Kane

2685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini