Demi Kalahkan Inter dan United, Milan Susun Formula Tawaran Milenkovic

Penulis: Nur Afifah
Jumat 01 Jan 2021, 22:48 WIB
Nikola Milenkovic

Nikola Milenkovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menyusun formula tawaran untuk mengalahkan Inter dan Manchester United dalam perburuan pemain bertahan Fiorentina Nikola Milenkovic.

Menurut pemberitaan dari Calcio Mercato, agen Fali Ramadai telah bertemu dengan Paolo Maldini dan Ricky Massara untuk membahas situasi Milenkovic beberapa waktu lalu. Rossoneri diketahui sangat tertarik mendatangkan bintang muda La Viola dan kemungkinan akan mengajukan formula tawara berupa pinjaman berbayar dengan kewajiban pembelian di angka total 25 hingga 30 juta euro atau Rp400 hingga Rp480 miliar.

Kendati demikian, masih perlu dilihat apakah Fiorentina bakal membuka peluang melepas pemain internasional Serbia tersebut pada bursa transfer Januari ini. Akan tetapi, pemberitaan tersebut  menambahkan bahwa kemungkinan besar transaksi tersebut bakal ditunda hingga musim panas nanti, saat Maldini dan Massara bisa lebih mudah dalam menegosiasikan kesepakatan yang lebih menguntungkan bagi merek.

Sementara itu, presiden La Viola Rocco Commisso membanderol bek 22 tahun tersebut di angka 35 hingga 40 juta euro atau Rp560 hingga Rp640 miliar, namun mengingat kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang, harga jualnya tentu akan turun. Sang pemain sendiri sudah tidak sabar mewujudkan harapannya untuk menjajal pengalaman baru di tempat lain, dengan Inter dan Manchester United juga menaruh minat untuk memboyongnya.

Milan tentu berharap formula yang mereka siapkan bisa membantu mengalahkan Inter dan Manchester United dalam perburuan Milenkovic.

Artikel Tag: Milenkovic, Milan, Fiorentina, Inter, Manchester United

4400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini