Demi Jesse Lingard, Manchester United Bakal Jual Juan Mata?

Penulis: Yuni Winata
Kamis 25 Feb 2021, 23:45 WIB
Manchester United akan jual Juan Mata untuk beri tempat bagi Jesse Lingard

Jesse Lingard

Berita Liga Premier: Manchester United dikabarkan akan menjual salah satu gelandang mereka, Juan Mata, untuk memberi tempat bagi Jesse Lingard pada musim panas depan.

Jesse Lingard adalah pemain lulusan akademi United yang debut pada musim 2014/15 lalu. Dan setelah menikmati kesuksesan saat dipinjamkan ke Derby County, Lingard masuk tim utama United pada musim 2015/16 lalu.

Setelahnya, dia tampil dalam 210 kali laga untuk Setan Merah, dan pernah mengangkat trofi FA Cup, EFL Cup, dan Liga Europa bersama United.

Lingard juga pernah menjadi pemain reguler di timnas Inggris. Total dia telah tampil dalam 24 kali laga bersama skuat The Three Lions pada 2016-2019 lalu, dan dia juga menjadi pemain kunci saat Piala Dunia 2018.

Namun di awal musim ini Lingard mulai kesulitan mendapat menit bermain di United. Di paruh pertama musim ini Lingard hanya 3 kali tampil untuk skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu, sebelum dia dipinjamkan ke West Ham pada jendela transfer Januari lalu.

Bersama West Ham, Lingard kembali menunjukkan performa impresifnya dengan mencatatkan 3 gol dalam 4 kali laga.

West Ham tak memiliki opsi untuk mempermanenkan status Lingard, dan Solskjaer sendiri dilaporkan belum ingin kehilangan gelandangnya itu.

Dan sebuah media Inggris, ESPN, melaporkan bahwa nantinya akan ada tempat bagi Lingard di Old Trafford, karena United berencana menjual Juan Mata di musim panas.

Artikel Tag: Jesse Lingard, juan Mata, Manchester United

1448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini