Demi Jersey Cristiano Ronaldo, Andros Townsend Harus Ngemis Empat kali

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Okt 2021, 07:54 WIB
Striker Everton, Andros Townsend.

Andros Townsend. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Striker Everton, Andros Townsend, menceritakan bagaimana cara dirinya untuk mendapatkan jersey penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Townsend mengaku harus mengemis dulu sebelum mendapatkan jersey sang bintang.

Pada saat Manchester United ditahan imbang 1-1 oleh Everton, Andros Townsend menjadi sosok yang menggagalkan kemenangan tuan rumah. Ya, Townsend merupakan pencetak gol penyeimbang kedudukan di menit ke-65.

Sesaat setelah peluit panjang dibunyikan, Cristiano Ronaldo yang baru bermain di menit ke-57 terlihat murung dan menggerutu sambil berjalan ke ruang ganti. Townsend kemudian terlihat menghampiri CR7. Ternyata, Townsend menghampiri Ronaldo memiliki niat untuk meminta jersey sang pemain. Namun bukan hal yang mudah untuk mendapatkan jersey CR7, pasalnya Townsend harus memintanya hingga empat kali hingga sang pemain bersedia untuk memberikan baju seragamnya di ruang ganti.

"Saya membuat tujuan untuk tidak meninggalkan Old Trafford tanpa jersey Cristiano Ronaldo," ujar Townsend kepada talkSPORt Breakfast.

"Anda bisa melihat, setelah peluit akhir, saya langsung berlari ke arahnya. Saya tidak tahu apa yang dia gumamkan, tapiyang pasti itu bukan bahasa Inggris."

"Dia bergumam dalam bahasa Portugis, dan saya memintanya tiga atau empat kali untuk jerseynya. Akhirnya dia menyerah, dan berkata dia akan memberikannya kepada saya di dalam. Saya harus menunggu di dalam ruang ganti, dan untungnya kit man bisa mengaturnya untuk saya. Baju itu akan saya simpan," pungkasnya.

Artikel Tag: Andros Townsend, Everton, Manchester United, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-jersey-cristiano-ronaldo-andros-townsend-harus-ngemis-empat-kali
1663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini