Demi Jaga Momentum, Conor Gallagher Tak Boleh Pulang Awal ke Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Jumat 03 Des 2021, 19:31 WIB
Conor Gallagher (Sumber: Getty)

Conor Gallagher (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Glen Johnson percaya bahwa Conor Gallagher akan lebih baik bertahan di Conor Gallagher hingga masa pinjamannya habis ketimbang kembali ke Chelsea pada Januari nanti. Kenapa?

Gallagher memang tampil sangat gemilang sejauh musim ini untuk The Eagles, dia telah mencetak empat gol dan tiga assistdalam 14 pertandingan di Premier League.

Performa pemain berusia 21 tahun itu membuat klub London Barat tergoda untuk mempersingkat masa pinjamannya, meski mereka sudah memiliki pemain-pemain top macam Mason Mount, Kai Havertz dan Ruben Loftus-Cheek di posisi yang sama.

Dan mantan bek kanan The Blues, Glen Johnson percaya bahwa pemain internasional Inggris itu akan lebih baik untuk tetap tinggal di Crystal Palace hingga akhir musim demi melanjutkan momentum yang dia miliki di sana.

“Saya pikir apa yang dilakukan Conor saat ini sangat mengesankan. Dia mempelajari keahliannya, dia mendapatkan waktu bermain, tapi saya pikir dia belum cukup siap untuk Chelsea,” kata Johnson kepada Betting Odds, dikutip dari Metro.

“Itu tidak berarti dia tidak akan melakukannya di masa depan. Itu salah satunya, Anda tidak ingin menghalangi dia dengan membuatnya kembali dipinjamkan agar dia hanya duduk di bangku cadangan atau hanya melewatkan skuat.”

“Tentunya untuk dia dan klub akan lebih baik jika dia terus bermain dengan status pinjaman dan berkembang sebagai pemain, dan kemudian melihat seberapa jauh dia bisa mengambilnya sebelum dia kembali.”

Artikel Tag: conor gallagher, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-jaga-momentum-conor-gallagher-tak-boleh-pulang-awal-ke-chelsea
502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini