banner babe

Demi Jadi Juara Liga Champions, Guardiola Akan Lakukan Segalanya

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Jul 2019, 10:30 WIB
Demi Jadi Juara Liga Champions, Guardiola Akan Lakukan Segalanya

Pep Guardiola (Foto: Action Foto Sport/NurPhoto via Getty Images)

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku akan melakukan segalanya untuk bisa menjadi juara Liga Champions di musim 2019/20 mendatang. Kendati demikian sang manajer mengakui hal itu tak mudah untuk bisa terwujud.

Sejak kedatangannya ke Etihad Stadium di musim panas 2016 silam, Guardiola mampu mempersembahkan lima trofi mayor di kompetisi sepakbola Inggris bagi Manchester City. Dua diantaranya adalah trofi Premier League secara beruntun di musim 2017/18 dan 2018/19.

Satu-satunya trofi yang belum pernah dia menangkan bersama City adalah Liga Champions. Untuk itu di musim depan dirinya akan melakukan segalanya demi mengantarkan The Sky Blues merajai sepakbola Eropa.

"Saya akan melakukan segalanya untuk bisa memenangkan Liga Champions, namun ada tujuh laga yang sangat sulit sehingga Anda sangat tergantung pada detail kecil sekali pun," ujar Guardiola kepada Gol.

"Lain halnya di liga. Jika Anda berhasil memenangkan satu pertandingan, maka Anda hanya perlu bersiap untuk tampil menghadapi tim lain."

Pada kesempatan yang sama, Guardiola juga menyinggung keberhasilan Tottenham Hotspur dan Liverpool yang sukses tampil hingga laga pamungkas. Meski iri dengan keberhasilan kedua tim, namun Guardiola menilai baik Spurs dan The Reds layak mendapatkannya.

"Tentu saja saya iri dengan Liverpool dan Tottenham. Saya ingin sekali berada di sana [final Liga Champions], tapi mereka layak mendapatkannya," pungkas sang manajer.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, liga champions

1237  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini