Demi Hormati Inter, Mourinho Tolak Ajakan Ronaldo Latih Juventus

Penulis: Demos Why
Kamis 23 Mei 2019, 05:11 WIB
Demi Hormati Inter, Mourinho Tolak Ajakan Ronaldo Latih Juventus

Jose Mourinho (Foto: Gettyimages)

Berita Liga Italia: Manajer asal Portugal, Jose Mourinho, menyiratkan bahwa dirinya mendapatkan ajakan dari Cristiano Ronaldo untuk menjadi pelatih Juventus. Namun demi menghormati mantan klubnya, Inter Milan, Mourinho terpaksa menolak ajakan tersebut.

Mourinho sendiri saat ini masih berstatus sebagai manajer tanpa klub usai dipecat oleh Manchester United pada Desember 2018. Namun setelah Massimiliano Allegri resmi manyatakan dirinya akan hengkang dari Juventus musim depan, Mou lantas menjadi salah satu kandidat untuk menggantikannya.

Belakangan beredar kabar Ronaldo yang pernah bekerja sama dengan Mou di Real Madrid mengajaknya untuk bergabung dan menjadi anyar Juve. Namun demi menghormati Inter Milan, The Special One menolak ajakan tersebut. Terlebih Mourinho juga mengklaim fans Bianconeri kurang menyukai dirinya.

"Salah satu dari pemain yang punya hubungan baik dengan saya, ia bermain untuk sebuah tim dan berkata kepada saya: 'Anda harus datang ke sini musim depan'. Dan saya katakan padanya: 'Mereka [fans] tidak suka saya," ujar Mourinho kepada beIN Sport.

"Ia berkata kepada saya: 'Anda memenangkan tiga pertandingan dan mereka akan mencintai Anda'."

"Ini hanya... Kami adalah profesional dan kami punya rasa hormat satu sama lain, bahkan ketika kami memiliki reaksi buruk di lapangan, saat jumpa pers, seorang pemain bisa menjadi lebih agresif dengan yang lain."

"Orang-orang dari industri yang sama dan pada akhirnya orang saling menghormati," pungkasnya.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Inter Milan, Juventus

483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini