Demi Hentikan Kane, Andreas Christensen Minta Saran Pemain ini

Penulis: Demos Why
Selasa 06 Jul 2021, 06:11 WIB
Bek timnas Denmark, Andreas Christensen.

Andreas Christensen. (Foto: Naomi Baker/Pool/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Bek timnas Denmark, Andreas Christensen, mengakui bahwa dirinya sama sekali tak gentar menghadapi striker timnas Inggris, Harry Kane, yang sedang on fire. Christensen mengaku sudah meminta masukan dari Pierre-Emile Hojbjerg yang tak lain adalah rekan setim Kane di Tottenham Hotspur.

Pada babak penyisihan grup Piala Eropa 2020, penampilan Harry Kane menuai kritikan lantaran tak mampu mencetak satu pun gol bagi timnas Inggris meski berstatus sebagai striker tertajam di Premier League musim lalu. Namun setelah The Three Lions lolos ke fase knockout, Kane berhasil menunjukkan ketajamannya dengan mencetak tiga gol dari dua pertandingan dan sukses membawa Inggris melaju ke babak semifinal.

Di babak empat besar, Inggris akan menghadapi timnas Denmark. Pertandingan kedua tim sendiri akan digelar di Stadion Wembley, London, Kamis (8/7) dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Andreas Christensen mengaku sama sekali tak gentar untuk menghadapi Kane yang tengah on fire. Sebaliknya, Christensen mengaku telah mendapatkan bocoran terkait cara menghentikan sang striker dari Hojbjerg yang tak lain adalah rekan sang bomber di Tottenham Hotspur.

"Kami tahu betulkualitasnya (Kane). Setiap orang memiliki gagasan tentang apa yang bisa kami lakukan untuk menghentikannya," ujar Christensen dilansir dari Reuters.

"Pierre-Emile Hojbjerg juga mengenalnya, mungkin dia bisa berbagi beberapa hal. Semua pemain memiliki kebiasaan mereka dan kami harus memanfaatkannya," pungkasnya.

Artikel Tag: Andreas Christensen, Harry Kane, Pierre-Emile Hojbjerg, Piala Eropa, Timnas Inggris, Timnas Denmark

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-hentikan-kane-andreas-christensen-minta-saran-pemain-ini
1232  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini