Demi Havertz, Chelsea Turunkan Banderol Target Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 13 Agu 2020, 00:29 WIB
Demi Havertz, Chelsea Turunkan Banderol Target Milan

Tiemoue Bakayoko (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan siap menurunkan banderol Tiemoue Bakayoko untuk memfasilitasi transfernya ke AC Milan demi menghimpun dana guna mendatangkan Kai Havertz.

Tampaknya bukan rahasia lagi bahwa Rossoneri ingin memperkuat lini tengah mereka musim panas ini mengingat Stefano Pioli bakal terus memainkan formasi 4-2-3-1. Akan tetapi, ia perlu alternatif Franck Kessie dan Ismael Bennacer.

Nama yang tak henti-hentinya disebutkan adalah Bakayoko, pemain yang pernah meninggalkan Milan satu tahun lalu setelah sukses menjalani masa pinjaman di klub dan musim 2019-20 kemarin ia dipinjamkan ke AS Monaco.

Sejumlah sumber berbeda menyebutan selama beberapa hari terakhir bahwa gelandang 26 tahun tersebut bahkan bersedia dipangkas gajinya demi mengamankan transfernya ke Rossoneri.

The Sun kini mengabarkan Frank Lampard tidak berencana mempertahakan Bakayoko di dalam skuatnya, dan karena itulah The Blues siap menurunkan permintaan harga mereka hingga sekitar 22 juta euro atau Rp352 miliar demi mencoret tagihan gajinya dari anggaran transfer klub.

Di sisi lai, Milan tengah menunggu Chelsea agar semakin tidak sabar dan mereka pun menyiapkan tawaran sebesar 15 juta euro atau Rp240 miliar, dengan harapan bisa melakukan kompromi di kisaran 16 hingga 17 juta euro atau setara Rp256 hingga Rp272 miliar.

The Blues telah mengeluarkan banyak modal untuk mendatangkan striker Timo Werner dan playmaker Hakim Ziyech, dan diyakini bahwa penyerang Bayer Leverkusen, Haverz, juga menjadi target mereka dengan permintaan harga ditaksir mecapai 100 juta euro atau Rp1.6 triliun.

Artikel Tag: Tiemoue Bakayoko, Kai Havertz, Chelsea, AC Milan

6609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini