Demi Harry Kane, MU Siap Tumbalkan Jadon Sancho

Penulis: Demos Why
Sabtu 08 Jul 2023, 21:26 WIB
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Harry Kane. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan menjadikan Jadon Sancho sebagai pemain yang bisa memuluskan transfer striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, pada bursa transfer musim panas ini.

Harry Kane merupakan target utama Manchester United pada musim panas ini, namun masih terlihat kecil kemungkinan bagi Tottenham Hotspur akan mengijinkan sang kapten timnas Inggris untuk pindah ke rival domestiknya.

Pada tahap ini, Setan Merah diyakini sedang fokus pada kesepakatan untuk Rasmus Hojlund dari Atalanta di mana United diklaim sudah melupakan keinginan mereka untuk mendatangkan Kane karena kepindahannya dianggap terlalu rumit.

Namun, dilansir dari the Independent, juaraLiga Inggris 20 kali tersebut belum sepenuhnya menyerah untuk merekrut kapten the Three Lions yang juga sangat dihubungkan dengan kabar ketertarikan dariBayern Munich.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Man United melihat Jadon Sancho sebagai pemain yang mungkin untuk dijadikan sebagai tumbal untuk memuluskan transfer Kane, meskipun masih belum jelas apakah Spurs memiliki ketertarikan pada mantan pemain muda Manchester City tersebut.

Borussia Dortmund telah dihubungkan di mana klub asal Jerman itu ingin meminjam mantan pemain mereka. Namun belakangan Die Borussen diklaim telah membatalkan ketertarikan mereka.

Sancho merupakan pemain yang cukup sering tampil untuk Man United pada musim lalu meskipun melewatkan beberapa pertandingan karena masalah pribadi. Ia tampil dalam 41 kesempatan di semua kompetisi, mencetak tujuh gol dan menyumbangkan tiga assist.

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham Hotspur, Manchester United, Jadon Sancho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-harry-kane-mu-siap-tumbalkan-jadon-sancho
555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini