Demi Harry Kane, Bayern Munich Siap Ajukan Tawaran Lebih Tinggi

Penulis: Vina Enza
Minggu 09 Jul 2023, 08:50 WIB
Bayern siap ajukan tawaran lebih tinggi untuk Kane

Harry Kane (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bayern Munich dikabarkan akan mengajukan tawaran yang lebih tinggi nilainya mencapai 70 Juta Paund untuk Harry Kane akan tetapi nampaknya tidak bisa menyamai permintaan harga yang disematkan oleh Daniel Levy dan masa depan bintang Tottenham tersebut tidak jelas menjelang latihan pramusim.

Menurut kabar yang dilansir Daily Mail menyebutkan bahwa Bayern Munich akan mengajukan tawaran yang jumlahnya lebih tinggi mendekati 70 Juta Paund untuk Harry Kane akan tetapi mereka ingin merampungkan transfernya dengan cepat.

Akan tetapi meski dengan tawaran baru nampaknya tidak akan bisa memenuhi harapan Spurs yang membuat sang striker dalam situasi yang tidak menentu menjelang kembali berlatih sebelum mereka melakoni tur pramusim mereka ke Australia, Thailand, dan Singapura pada Jumat pekan depan.

Juara Bundesliga belum mengajukan tawaran yang jumlahnya lebih dari 56 Juta Paund yang tidak akan cukup meyakinkan pimpinan Spurs, Daniel Levy untuk menjualnya meski Kane yang menginjak 30 tahun hanya memiliki satu tahun lagi dalam kontraknya.

Di tawaran keduanya mereka akan mengajukan 68 Juta Paund dan nampaknya akan menjadi yang terakhir bagi mereka untuk mengamankan transfer pemain yang akan berstatus bebas transfer musim panas tahun depan.

Dan mereka tidak bisa menunggu satu musim lagi, eks manajer Chelsea, Thomas Tuchel telah menjadikan Kane sebagai target utama Bayern, seorang striker adalah sebuah kewajiban karena klubnya kesulitan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Robert Lewandowski.

Sikap Tottenham masih tetap tidak ingin menjual sang striker dan tidak mengharapkan ia akan hengkang, dengan satu tahun yang tersisa dalam kontraknya. Mereka lebih memilih untuk memperpanjang kontraknya dan membutuhkan tawaran yang lebih besar dibandingkan yang akan diajukan oleh Bayern untuk bisa membujuk mereka untuk menjualnya di musim panas ini.

Kane bisa bermain di Liga Champions apabila pindah ke sana, sedangkan Spurs tidak berkompetisi di Eropa musim depan. Ia juga setidaknya dijamin untuk meraih trofi pertama di sepanjang kariernya di kompetisi domestik yang akan dimulai 18 Agustus nanti.

Artikel Tag: Bayern, Harry Kane, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-harry-kane-bayern-munich-siap-ajukan-tawaran-lebih-tinggi
15841  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini