Demi Gianluca Scamacca, Inter Akan Jual Lautaro

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 15 Apr 2022, 21:30 WIB
Gianluca Scamacca

Gianluca Scamacca/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan akan gunakan sebagian keuntungan dari penjualan Lautaro Martinez untuk membeli striker Sassuolo, Gianluca Scamacca, di musim panas nanti.

Laporan terbaru edisi cetak Corriere dello Sport, melaporkan Inter Milan sedang berusaha menjual Lautaro Martinez dengan harga tinggi. Untuk selanjutnya, sebagian dana tersebut akan digunakan untuk mendatangkan Gianluca Scamacca.

Scamacca sendiri masih jadi target utama Nerazzurri untuk mengisi posisi lini serang serangan. Pemain berusia 22 tahun tersebut dianggap punya atribut yang cukup sebagai pengganti jangka panjang bagi Edin Dzeko.

Namun pihak Neroverdi dipastikan tidak akan membiarkan sang pemain pergi dengan harga murah. Hal inilah yang membuat Inter memutuskan untuk mengorbankan Lautaro untuk mendanai biaya transfer Scamacca dan pemain bidikan lainnya.

Selain dengan menjual Lautaro, Inter dilaporkan masih mengupayakan kesepakatan pembelian dengan tambahan pemain. Nerazzurri akan meminta pihak Neroverdi untuk menerima Andrea Pinamonti sebagai bagian dari kesepakatan.

Untuk posisi Lautaro, Inter sebenarnya masih punya banyak pemain muda dengan tipe yang hampir sama, termasuk Joaquin Correa yang baru didatangkan dari Lazio musim panas lalu.

Selain itu, Inter masih punya Martin Satriano yang selama masa peminjaman tampil bersinar bersama klub Ligue 1 Prancis, dan Sebastiano Esposito yang saat ini masih menjalani masa pinjaman bersama FC Basel.

Selain Lautaro, Inter dilaporkan sedang berupaya untuk menjual pemain lainnya demi mengurangi beban keuangan tim, termasuk melepas Alexis Sanchez dan Arturo Vidal dengan skema pemutusan kontrak.

Artikel Tag: Gianluca Scamacca, Inter Milan, Lautaro Martinez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-gianluca-scamacca-inter-akan-jual-lautaro
1144  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini