Demi Gantikan Robert Lewandowski, Bayern Munich Incar Marcus Rashford

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 26 Mei 2022, 07:30 WIB
Bayern Munich

Marcus Rashford (Sumber: 2022 James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich tengah dilanda kekhawatiran terkait masa depan striker andalannya, Robert Lewandowski, yang disebut-sebut akan hengkang ke Barcelona musim panas tahun ini usai menolak memperbarui kontraknya. Oleh sebab itu, Die Bavarian mulai mempersiapkan penggantinya.

Menurut laman Telegraph, kini Bayern Munich sedang mengawasi situasi transfer striker milik Manchester United, Marcus Rashford. Ketertarikan Bayern kepada striker 24 tahun itu sebenarnya bisa dibilang cukup mengejutkan, karena penampilan pemain asli Inggris itu cukup mengecewakan di sepanjang musim 2021/22, di mana ia hanya mampu mencetak lima gol dalam 32 penampilan yang ia jalani bersama The Red Devils.

Akan tetapi, menurut laman Daily Star, Marcus Rashford lebih memilih untuk bertahan bersama Manchester United, dan diperkirakan akan menjalani pelatihan pada musim hangat di AS bulan depan, sebelum kemudian bergabung bersama skuat Setan Merah lainnya untuk melakoni pra-musim di bawah bos baru Erik ten Hag pada 27 Juni mendatang.

Sebelumnya, pelatih Ralf Rangnick juga sempat berseloroh bahwa dia akan membiarkan Rashford meninggalkan Old Trafford pada musim panas tahun ini jika ia tidak suka dengan kurangnya menit bermain bersama tim Setan Merah.

“Saya tidak berpikir ini adalah masalah dan dia tidak pernah mengatakan apa-apa tentang itu (kurangnya menit bermain) sejak kami berbicara. Namun, seandainya dia dan agennya atau keluarganya pada satu saat di musim panas berpikir tentang kemungkinan pergi ke klub lain, maka dia bisa melakukan itu, tetapi di musim panas,” ucap Rangnick kala itu.

Artikel Tag: Bayern Munich, Manchester United, Marcus Rashford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-gantikan-robert-lewandowski-bayern-munich-incar-marcus-rashford
955  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini