Demi Gabung Milan, Simone Inzaghi Tunda Liburan

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Jun 2019, 04:46 WIB
Demi Gabung Milan, Simone Inzaghi Tunda Liburan

Simone Inzaghi putuskan tunda liburan demi bergabung dengan Milan (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Simone Inzaghi dikabarkan menunda liburan musim panasnya demi memuluskan rencana untuk hijrah ke Milan. Sang pelatih menjadi salah satu kandidat terkuat pengganti Rino Gattuso yang telah memutuskan hengkang dan direkomendasikan oleh Paolo Maldini.

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi seperti yang dikabarkan Mediaset telah memutuskan untuk menunda liburan musim panasnya ke Amerika Serikat, dengan alasan ia ingin bergabung dengan Milan dan nampaknya ia akan mengalahkan kandidat utama Marco Giampaolo dari Sampdoria.

Namun demikian presiden Lazio, Claudio Lotito tidak berencana untuk menyerah terhadap sang pelatih dan oleh karena itu ia akan menawarkan kontrak baru yang lebih baik yakni berdurasi tiga tahun dengan jumlah gaji yang meningkat dari 1,5 Juta Euro (sekitar Rp, 23 Miliar) menjadi 2 Juta Euro (sekitar Rp. 32 Miliar). Inzaghi dan pihak Lazio telah mengadakan pertemuan sebanyak tiga kali guna membahas masa depan sang pelatih di Olimpico akan tetapi belum membuahkan hasil yang diharapkan.

Sedangkan Rossoneri di sisi lain siap menawarkan gaji sebesar 2,5 Juta Euro (sekitar Rp. 40 Miliar) pada Simone Inzaghi per tahun, meski demikian mereka tidak berniat menawarkan kompensasi pada Lazio. Tentu saja Biancocelesti tetap menginginkan sesuatu sebagai balasannya yang membuat kesepakatan akan menjadi lebih sulit.

Sementara itu Rossoneri telah menetapkan dateline yakni pada Selasa (04/06) pekan depan, masih layak ditunggu karena Simone Inzaghi bukan satu-satunya pilihan bagi klub yang bermarkas di San Siro tersebut. Sedangkan rival sekota mereka yang baru saja ditinggalkan Luciano Spaletti telah mendapatkan pelatih baru, Antonio Conte.

Artikel Tag: Lazio, AC Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-gabung-milan-simone-inzaghi-tunda-liburan
8926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Wahyuddin
Wahyuddin
01 Juni 2019 06:09
ac milan seperti tdk punya nyali untuk membeli pelatih2 hebat macam klub elit lain. Lihat internazionale mampu beli CONTE, masa milan mau beli pelatih ecek2
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa