Demi Gabung Milan, Penyerang Atletico Ajukan Permintaan Transfer

Penulis: Nur Afifah
Selasa 06 Agu 2019, 19:15 WIB
Demi Gabung Milan, Penyerang Atletico Ajukan Permintaan Transfer

Angel Correa (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Angel Correa dikabarkan telah mengajukan permintaan transfer ke Atletico Madrid demi mempermulus jalannya bergabung dengan AC Milan musim panas ini.

Meski dengan performa apiknya bersama Los Rojiblancos selama tour pramusim mereka di Amerika Serikat, Correa masih menyimpan kekhawatiran akan kembali ditepikan musim depan.

Di sisi lain, Rossoneri begitu santer dikaitkan dengan namanya dalam beberapa pekan terakhir, dan raksasa Serie A tersebut tampaknya siap memberinya peluang bermain lebih banyak ketimbang yang diterimanya bersama pasukan Diego Simeone.

Karena itulah, sebagaimana dilansir dari Sempre Milan edisi Senin (5/8) kemarin, penyerang 24 tahun tersebut dikabarkan telah menyampaikan kepada Atletico perihal keinginannya untuk meninggalkan klub musim panas ini, dan AC Milan kemungkinan akan menjadi destinasinya berikutnya.

Il Diavolo sendiri tengah berupaya melepas beberapa pemain mereka, khususnya Andre Silva, yang transfernya ke AS Monaco kandas di menit-menit akhir, guna menghimpun dana untuk membiayai aktivitas belanja klub pada mercato kali ini.

Jika mantan bintang FC Porto tersebut benar-benar hengkang, maka AC Milan akan bergerak habis-habisan untuk mendatangkan Correa, yang diketahui tak masuk dalam rencana Simeone.

Sementara itu negosiasi Rossoneri dengan Atletico Madrid hingga saat ini masih berlanjut mengingat mereka masih belum mencapai kesepakatan soal bonus transfer. Kendati demikian, dengan tekad kuat dari pemain internasional Argentina tersebut, transaksi kemungkinan akan terlaksana dalam waktu dekat.

Artikel Tag: Angel Correa, Atletico Madrid, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-gabung-milan-penyerang-atletico-ajukan-permintaan-transfer
6811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini