Demi Final Piala Indonesia, Pemain Borneo FC Abaikan Rasa Lelah

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 06 Jul 2019, 08:30 WIB
Demi Final Piala Indonesia, Pemain Borneo FC Abaikan Rasa Lelah

Sultan Samma/foto dok Borneo FC

Berita Piala Indonesia: Gelandang Borneo FC, Sultan Samma memastikan bahwa seluruh pemain di timnya akan mengasampingkan rasa lelah akibat jadwal padat dalam satu pekan terakhir demi menginjakkan kaki di partai final Piala Indonesia.

Untuk bisa melakukannya, tim berjuluk Pesut Etam itu harus melewati hadangan Persija Jakarta yang memiliki modal keunggulan 2-1 pada leg pertama lalu.

Selama satu pekan ini, Borneo FC memang dihadapkan dengan jadwal padat. Setelah menghadapi Persija di leg pertama semifinal Piala Indonesia Sabtu (29/6) lalu, Sultan Samma dan kawan-kawan kemudian menantang Kalteng Putra di pentas Liga 1 2019 pada 3 Juli, dan Sabtu (6/7) sore nanti mereka sudah harus kembali menghadapi Persija Jakarta pada leg kedua semifinal Piala Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (6/7).

"Jadwal padat memang cukup melelahkan. Tapi tiap musim di kompetisi kita selalu begini dan kita pemain sudah bisa membiasakan diri. Lelah kita bakal hilang ketika menyentuh bola. Dan saat bertemu Persija, kita semua sudah sangat siap memberikan hasil terbaik," kata Sultan Samma seperti dilansir laman resmi Borneo FC.

"Impian kita semua bisa menginjakan partai final, bagi saya pribadi kalau bisa menembus final bisa jadi catatan kedua kalinya bersama Borneo FC setelah final PGK (Piala Gubernur Kaltim, Red) 2016 lalu. Masuk final dan menjadi juara adalah target pribadi saya," tambahnya.

Pemain dengan nomor punggung 22 itu mengaku cukup mengharapkan dukungan besar dari publik Samarinda. Karena hal itu disebutnya akan membakar semangat pemain untuk merebut tiket ke partai puncak.

"Semangat pemain akan meningkat dengan banyaknya dukungan. Apalagi ini penentuan di kandang sendiri. Sebagai putra daerah, saya ingin stadion milik masyarakat ini bisa penuh dan terus memberi dukungan kepada kita di lapangan," pungkasnya kemudian.

Artikel Tag: Piala Indonesia, persija jakarta, Borneo FC

1328  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini