Demi Ferran Torres, Juventus Korbankan Federico Bernardeschi dan Douglas Costa?

Penulis: Rei Darius
Minggu 05 Apr 2020, 08:00 WIB
Demi Ferran Torres, Juventus Korbankan Federico Bernardeschi dan Douglas Costa?

Ferran Torres diinginkan oleh Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Juventus kabarnya sedang mempertimbangkan untuk mendepak Douglas Costa dan Federico Bernardeschi, selagi mempertimbangkan penawaran untuk menggaet Ferran Torres dari Valencia.

Direktur olahraga Fabio Paratici berupaya untuk meningkatkan kualitas skuat yang diasuh oleh Maurizio Sarri, yang lebih suka menerapkan formasi 4-3-3 demi mengakomodasi gaya permainan khasnya, yang dikenal dengan nama Sarriball.

Rencana itu tidak berjalan cukup baik pada musim ini, meskipun Juventus tetap berhasil memuncaki klasemen sementara Serie A, namun Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain, dan Paulo Dybala kesulitan untuk menerapkan gaya permainannya.

Mendatangkan pemain sayap berkualitas menjadi prioritas Juventus pada saat ini, dan warta yang dirilis oleh Goal mengklaim bahwa Ferran Torres masuk dalam radar klub untuk musim panas.

Alhasil, untuk mendanai kedatangannya, maka Bernardeschi, yang dibeli seharga 40 juta euro dari Fiorentina pada musim panas 2017, masuk dalam daftar jual pada bursa transfer tahun ini.

Juve sebenarnya sudah berupaya menjual Bernardeschi ke Barcelona pada bulan Januari lalu, selagi mencoba menukarnya dengan Lucas Paqueta dari AC Milan, namun tidak ada transfer yang berhasil terealisasikan.

Nama lain yang dipertimbangkan untuk diuangkan adalah Douglas Costa. Pada usia 29 tahun ini, sang penyerang tim nasional Brasil tersebut sebenarnya bisa dianggap sedang berada di puncak kariernya, namun cedera kerap kali mencegahnya untuk bersinar.

Ferran Torres merupakan pemain sayap yang masih berusia 20 tahun, namun Juventus harus siap bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan jasanya nanti.

Artikel Tag: Juventus, ferran torres, Douglas Costa, Federico Bernardeschi

1926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini