Demi Federico Chiesa, Inter Milan Korbankan Radja Nainggolan?

Penulis: Uphit Kratos
Senin 04 Mei 2020, 20:45 WIB
Demi Federico Chiesa, Inter Milan Korbankan Radja Nainggolan?

Radja Nainggolan/ sempreinter.com

Berita Transfer: Inter Milan bisa memasukkan Radja Nainggolan sebagai bagian dari kesepakatan Federico Chiesa, yang dihargai oleh Fiorentina senilai 70 juta euro.

Inter Milan bisa memasukkan Radja Nainggolan ke dalam kesepakatan transfer untuk mendatangkan Federico Chiesa. Menurut laporan terbaru dari TuttoMercatoWeb, Fiorentina dikabarkan cukup tertarik untuk mendatangkan gelandang asal Belgia keturunan Indonesia tersebut.

Inter Milan merupakan salah satu peminat potensial dari Federico Chiesa. Banyaknya peminat kepada pemain berusia 22 tahun tersebut, Presiden Fiorentina Rocco Commisso, menegaskan jika Chiesa akan dijual dengan harga tidak kurang dari 70 juta euro.

Meski awalnya hanya meminta uang tunai, namun sepertinya klub asal Florence tersebut mulai berubah pikiran. Fiorentina mempertimbangkan untuk menerima Nainggolan sebagai bagian dari kesepakatan untuk melepas Chiesa ke Inter Milan.

Selain itu, Fiorentina pun berjanji akan lebih memprioritaskan Nerazzurri untuk mendapatkan Chiesa, dengan syarat penawaran harga yang diberikan manajemen Inter lebih tinggi, atau minimalnya setara dengan penawaran yang diberikan oleh Juventus.

Saat ini, pemain berdarah Indonesia tersebut masih bermain untuk Cagliari. Nainggolan sendiri sebenarnya sangat ingin bertahan bersama Rossoblu, namun pihak Sardinia tidak sanggup memenuhi permintaan gaji pemain berusia 32 tahun tersebut.

Sejauh ini, Nainggolan telah tampil sebanyak 24 kali di semua kompetisi, dengan torehan 5 gol dan 6 assist. Meski tampil impresif, Inter dikabarkan belum berminat untuk membawa kembali mantan pemain AS Roma tersebut ke Giuseppe Meazza.

Artikel Tag: Inter Milan, Radja Nainggolan, Federico Chiesa, Fiorentina

785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini