Demi Fans, Vinicius Ingin Bawa Madrid Juarai La Liga

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 23 Mei 2020, 13:25 WIB
Demi Fans, Vinicius Ingin Bawa Madrid Juarai La Liga

Vinicius Junior melakukan selebrasi dengan Karim Benzema. (Foto: Getty)

Berita Liga Spanyol:Vinicius Junior bertekad untuk membawa Real Madrid meraih gelar La Liga pada musim ini. Vinicius ingin mempersembahkan gelar untuk para pendukung mereka.

"Kami ingin memenangkan gelar LaLiga ini untuk para fan kami. Orang-orang telah banyak menderita dan kami ingin memberi fan Real Madrid sesuatu untuk menghibur mereka dalam situasi ini," ujar Vinicius.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kompetisi La Liga dan liga Eropa sudah tidak bertanding sejak bulan Maret untuk menghentikan pandemi COVID-19. Saat kompetisi dihentikan, Madrid tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Barcelona. Bintang muda Madrid itu menilai timnya lebih pantas untuk menjuarai kompetisi La Liga pada musim ini.

Di 11 laga tersisa di musim ini, Vinicius yakin Madrid bakal bisa menyalip Barcelona. Pemuda 19 tahun ini menilai El Real lebih baik dari El Barca jika menilik rekor pertemuan mereka di musim ini. Madrid musim ini belum tersentuh kekalahan di El Clasico. Mereka menahan imbang 0-0 Barcelona di Camp Nou, lalu menang 2-0 kala bermain di Santiago Bernabeu.

"Saya telah menyaksikan pertandingan kami lagi. Saya rasa kami lebih baik daripada mereka dalam banyak aspek," ujar Vinicius mengenai persaingan Madrid dan Barcelona dikutip dari Marca.

"Kami memiliki pertandingan yang sangat bagus sampai sekarang dan kami harus mengembalikan performa terbaik kami. Kami benar-benar lapar untuk kembali bermain dan meraih kemenangan," sambungnya,

"Kami tahu bahwa memenangkan LaLiga bukan sebuah solusi bagi tragedi besar ini. Namun itu paling tidak bisa membuat orang tersenyum dan senang," lanjut mantan pemain Santos ini.

Artikel Tag: Real Madrid, Vinicius Junior, La Liga

464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini