Demi Erling Haaland, Real Madrid Bakal Korbankan Benzema?

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 16 Jan 2022, 21:31 WIB
Real Madrid disebut bakal mengorbankan Karim Benzema demi memberi satu tempat bagi Erling Haaland di Santiago Bernabeu / via Getty Images

Real Madrid disebut bakal mengorbankan Karim Benzema demi memberi satu tempat bagi Erling Haaland di Santiago Bernabeu / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Real Madrid terus saja dikaitkan dengan transfer Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Demi memberi tempat bagi penyerang Norwegia tersebut, El Real disebut siap mengorbankan Karim Benzema.

Sepanjang musim kompetisi 2021/22, Karim Benzema mampu tampil produktif bagi Real Madrid.

Striker asal Prancis itu tercatat sudah mengemas 23 gol plus 9 assists, dari 26 pertandingan yang dilaluinya di semua ajang.

Namun menurut laporan terbaru dari El Nacional, surat kabar Spanyol itu menulis jika Real Madrid siap melepas Benzema demi memberi ruang untuk Erling Haaland.

Dengan usia Benzema yang telah menginjak 34 tahun, manajemen Madrid berpikir bahwa tahun ini sudah saatnya bagi mereka untuk melakukan regenerasi di sektor lini depan.

Kepergian Benzema nanti bakal digantikan oleh Erling Haaland, atau bisa juga penyerang milik Paris Saint-Germain yaitu Kylian Mbappe.

Kebetulan kontrak Benzema sendiri di Santiago Bernabeu tinggal menyisakan satu musim lagi. Jadi musim panas tahun ini bakal menjadi momen yang paling pas bagi El Real sebagai kesempatan terakhir mereka untuk menguangkan sang striker.

Destinasi selanjutnya bagi Benzema diperkirakan adalah kompetisi MLS atau kembali ke Ligue 1 Prancis.

Apabila Paris Saint-Germain jadi menunjuk Zinedine Zidane sebagai manajer baru mereka di musim depan, sangat kencang kans Benzema untuk bereuni lagi dengan sang pelatih di Stadion Parc des Princes.

Artikel Tag: Real Madrid, Karim Benzema, Erling Haaland

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-erling-haaland-real-madrid-bakal-korbankan-benzema
1525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini